Lagu Dangdut Koplo Terbaru New Papapa

Bagi yang suka dengerin musik dangdut sambil joget, harusnya begitu ya... ini saya kasih dafar lagu dangdut koplo Palapa yang sering di cari oelh penggemarnya.

Lagu Dangdut Koplo Terbaru New Papapa
credit dwikurniawan.heck.in

15 LAGU TERBARU OM NEW PALAPA YANG SERING DICARI
Judul Lagu Artis
Dosa kau anggap madu Lilin herlina
Jarang pulang Elsa safira
Berondong tua Devi aldiva
Tersisih Putri rahayu
Oplosan Brodin
Perjuangan dan doa Kapolres kediri
Prawan kalimantan Brodin feat Lilin herlina
Secawan madu Devi aldiva
Semakin hari Lilin herlina
Masa lalu Mita paramitha
Broken heart Elsa safira
Buka sitik joss Mita paramitha
Dont worry Brodin
Izinkanlah Devi aldiva
Kembang latar Putri rahayu

Semoga daftar lagu dangdut koplo pallapa yang baru ini bermanfaat untuk di koleksi

Resep Kue Nastar Populer

Resep Kue Nastar Populer. Lebaran tinggal menghitung hari, sudahkan dikuter menyiapkan kue-kue untuk para tamu nanti, apabila belum mempunyai nggak ada salahnya mencoba Resep Kue Nastar Popular versi dikuter.

Resep membuat Kue Nastar Lebaran
Resep Kue Nastar Populer

Bahan-Bahan yang harus di siapkan :
4 butir kuning telur
½ kilogram tepung terigu
½ kilogram mentega butter atau margarin
100 gram gula halus
1 bungkus vanili
100 gram keju chedar
2 butir kuning telur untuk olesan
50 gram kismis

Bahan Selai Nanas :
1 buah nanas
300 gram gula pasir
1 potong kecil kayu manis
1 batang cengkeh
½ sendok teh garam
Cara Membuat Adonan :
Kocok 4 kuning telur, campurkan gula halus dan mentega sampai mengembang
Masukkan juga parutan keju ke adonan
Menyusul masukkan terigu dan vanili
Terakhir aduk sampai adonan bisa dibulatkan

Cara Membuat Selai Nanas :
Kupas Nanas lalu parut
Masukkan gula pasir, kayu manis, cengkeh, dan garam lalu masak hingga matang dan kental
Dinginkan sampai bisa dibulatkan (kecil)

Cara Membuat Kue Nastar
Bulatkan adonan ukuran bola pingpong
Masukkan bulatan selai ke dalamnya tutup rapat
Potong kismis menjadi 4 bagian kecil, letakkan sepotong kismis di atas kue
Oles permukaan kue dengan kuning telur
Susun kue nastar di atas loyang yang sudah diolesi margarine kemudian masukan ke Oven.
Panggang kue dengan suhu oven 175 derajat celcius. Tunggu sekitar 15 menit atau sampai kue matang.
Angkat, dinginkan dan masukkan dalam stoples kedap udara.

Sepertinya enak sekali ya Kue Nastar Populer yang biasa di hidangkan saat lebaran. Berani Coba

Tablet Cyrus Dew TV 3G Wifi

Tablet Cyrus Dew TV 3G Wifi. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan.
Tablet Cyrus Dew TV 3G Wifi

Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 berkecepatan 1 GHz, Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti.

Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 1024 x 600. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Hadir dengan kamera depan beresolusi 0.3 MP, dan kamera belakang dengan besaran 5 MP, abadikan beragam momen berharga Anda dengan Cyrus Dew TV 3G Wifi 4 GB.

Spesifikasi Cyrus Dew TV 3G Wifi - 4 GB 

SKU : : CY518EL75YJOANID-55339
Ukuran (L x W x H cm) : 23 x 18 x 11 cm
Berat : -
Garansi : 1 Tahun Garansi Spare-part
2 Tahun Garansi Servis
Harga : Kisaran RP 1.785.000

Informasi mengenai Cyrus Dew TV 3G Wifi  diatas semoga berguna untuk anda

Sticker Motor Lucu dan Gokil

Sticker Motor. Sekarang ini banyak sekali tempelan-tempelan sticker yang ada di motor. Dari kalimat-kalimat yang sopan sampai dengan yang norak. Tak jarang kata-katanya membuat orang nyengir setelah membacanya

Berikut beberapa sticker motor yang sering di jumpai di jalanan

Sticker Motor Lucu dan Gokil
Anda Tepat di Belakang Orang ganteng
Sticker Motor Lucu dan Gokil
Walaupun Roda Dua Namun Tidak Mendua
Sticker Motor Lucu dan Gokil
Panas dan Hujan Kulalui demi anak dan istri
Sticker Motor Lucu dan Gokil
Lihat Jalanmu jangan lihat celana dalamku (biasanya ditempel di motor cewek)
Sticker Motor Lucu dan Gokil
Ngebut itu ibadah, semakin ngebut semakin dekat dengan TUHAN
Sticker Motor Lucu dan Gokil
Yang belum Lunas dilarang nyalip
Gimana dikuter Sticker Motor Lucu dan Gokil diatas, semoga bisa bikin anda tersenyum. Jangan lupa lihat postingan saya yang lain yaaa

Kata-kata Gokil dan Lucu

Kata-kata Gokil dan Lucu. Pagi yang cerah habis sahur saya coba posting mengenai Kata-kata Gokil dan Lucu untuk menambah keceriaan hari anda. Bisa di gunakan untuk status FB kamu biar tambah ramai.
Kata-kata Gokil dan Lucu

Kata Kata Lucu dan Gokil Terbaru

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa’y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin
Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya
SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya
Manusia VS Cicak
Ada cerita antara Manusia dengaan Cicak, ceritanya sebagai berikut.
Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah-marah
Manusia :”Cicak, sialan lu. beol lu kena gue nich !”
Dengan pede cicak menjawab
Cicak :”Manusia, dasar tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !!”
Sebuah kisah sukses
Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG,
WARTEL & WARNET.
Tapi WARTI hanya butuh waktu setengah menit dpt “mendirikan” WARTO.
Nyontek itu sebener nya olah raga asik.
- Melatih kecepatan otot mata dan ketelitian
- Melatih adrenalin jantung saat terdesak ( Contekan ketawan guru )
- Melatih kecekatan tangan – Melatih kreativitas (menyimpan atau mencontek)
- Melatih diri untuk berbicara ( menggombal guru/kwan)
Diduga Karena Alasan Ekonomi, Seorang Bayi Tega Meninggalkan Ibu nya Sendirian di Pinggir Jalan.

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh.
Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
Bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.
Semoga kata kata lucu dan gokil ini berguna untuk anda, Sekalian minta bantuannya untuk di share lewat bookmark di bawah

Mengenal Masjidil Haram Yang Megah

Masjidil Haram adalah sebuah masjid di kota Mekkah, yang dipandang sebagai tempat tersuci bagi umat Islam. Masjid ini juga merupakan tujuan utama dalam ibadah haji. Masjid ini dibangun mengelilingi Ka'bah, yang menjadi arah kiblat bagi umat Islam dalam mengerjakan ibadah Salat. Masjid ini juga merupakan Masjid terbesar di dunia.
Sejarah Masjidil haram

Sejarah Masjidil haram.

Menurut keyakinan umat Islam, Ka'bah atau nama lainnya Bakkah pertama sekali dibina oleh Nabi Adam. Dan kemudian dilanjutkan pada masa Nabi Ibrahim bersama dengan anaknya, Nabi Ismail yang meninggikan dasar - dasar Ka'bah, dan sekaligus membangun masjid di sekitar Ka'bah tersebut. Ka'bah kurang lebih terletak di tengah masjidil Haram: tingginya mencapai limabelas hasta; bentuknya kubus batu besar.

Selanjutnya perluasan Masjidil Haram dimulai pada tahun 638 sewaktu khalifah Umar bin Khattab, dengan membeli rumah-rumah di sekeliling Ka'bah dan diruntuhkan untuk tujuan perluasan, dan kemudian dilanjutkan lagi pada masa khalifah Usman bin Affan sekitar tahun 647 M.

Menurut hadits shahih, satu kali salat di Masjidil Haram sama dengan 100.000 kali salat di masjid-masjid lain, kecuali Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsha. Satu kali salat di Masjid Nabawi sama dengan 1.000 kali salat di masjid-masjid lain, kecuali Masjidil Haram dan Masjidil Aqsha. Adapun satu kali salat di Masjidil Aqsha sama dengan 250 kali salat di masjid-masjid lain, kecuali Masjidil Haram dan Masjid Nabawi..

Seluruh umat islam diperintah untuk memalingkan wajahnya/hatinya kearah masjidil haram dimanapun berada, hal ini di perkuat dengan surah al-baqarah ayat 149 dan 150. perintah ini hampir sama derajatnya dengan perintah Allah yang lain seperti hal melakukan sholat, zakat, puasa, haji sebagai wujud hati yang terikat dan ingat kepada Allah dalam segala hal duniawi ini.

sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Masjidil_Haram

Lowongan Kerja di Indomaret

Lowongan Kerja di Indomaret. Indomaret adalah salah satu waralaba terbesar di Indonesia sedang membutuhkan karyawan untuk beberapa posisi. Berikut adalah daftar posisi lowongan pekerjaan untuk bulan Juli 2013 :

Surat Lamaran dilengkapi dengan :
1.Daftar Riwayat Hidup
2.Fotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilai
3.Fotokopi KTP/SIM
4.Fotokopi SKCK terbaru
5.Fotokopi Surat Keterangan Sehat terbaru
6.Pas foto terbaru ukuran 4 X 6
7.Cantumkan kode jabatan yang diinginkan di sudut kanan atas amplop

Penempatan Jawa dan Luar Jawa 

Lowongan Kerja di Indomaret

1. WEB DEVELOPMENT MANAGER (WDM) - 1 Position
Kualifikasi :
Pria / Wanita.
Usia 25-40 tahun.
Lulusan Teknologi Informasi / Ilmu Komputer dari Universitas Terkemuka.
IPK minimal 2,75.
Menguasai Data sampling, FGD, Etnography, Web Analytic, Mobile Analytic, Social Media Analytic(Hoosuites, Kloud, Google Analytics, Omniture and Coremetrics), LAMP / WAMP.
Pengalaman minimal 3 tahun. Kreatif, imajinatif, Sikap positif, Pekerja keras, Disiplin, Motivasi diri, Komunikasi yang baik, Analitis pemecahan masalah dan Mampu bekerja di bawah tekanan.

2. WEB DESIGNER (WD) - 1 Position
Kualifikasi :
Pria / Wanita.
Usia 25-35 tahun.
Lulusan Desain Grafis / Teknologi Informasi / Ilmu Komputer dari Universitas Terkemuka.
IPK 2,75.
Menguasai Adobe Photoshop, Illustrator, Flash, Dreamweaver, Corel Draw, HTML5, CSS3, Javascript, Ajax.
Pengalaman minimal 3 tahun.
Kreatif Imajinatif, Sikap positif, Pekerja keras, Disiplin, Motivasi diri, Komunikasi yang baik, Analitis pemecahan masalah dan Mampu bekerja di bawah tekanan.

3. WEB PROGRAMMER (WP) - 2 Position
Kualifikasi :
Pria / Wanita.
Usia 25-35 tahun.
Lulusan Teknologi Informasi / Sistem Informasi / Ilmu Komputer dari Universitas Terkemuka.
IPK 2,75.
Menguasai HTML5, CSS3, Javascript, Ajax, PHP / ASP, MySQL / MS SQL Server / Oracle, LAMP / WAMP, RDBMS dan SDLC.
Pengalaman minimal 3 tahun.
Kreatif, Imajinatif, Sikap positif, Pekerja keras, Disiplin, Motivasi diri, Komunikasi yang baik, Analitis pemecahan masalah dan Mampu bekerja di bawah tekanan.

4. SYSTEM ANALYST (SA) - 2 Position
Kualifikasi :
Pria / Wanita. Usia 25-40 tahun.
Lulusan Teknologi Informasi / Sistem Informasi / Ilmu Komputer dari Universitas Terkemuka.
IPK 2,75.
Menguasai LAMP / WAMP, RDBMS, SDLC, MCAD / MCSD / MCDBA / OCP.
Pengalaman minimal 3 tahun.
Kreatif, Imajinatif, Sikap positif, Pekerja keras, Disiplin, Motivasi diri, Komunikasi yang baik, Analitis pemecahan masalah dan Mampu bekerja di bawah tekanan.

5. PROGRAMMER (Prog) - 16 Position
Kualifikasi :
Pria / Wanita. Usia 25-35 tahun.
Lulusan Teknologi Informasi / Sistem Informasi / Ilmu Komputer dari Universitas Terkemuka.
IPK 2,75.
Menguasai PHP / ASP, MySQL / MS SQL Server / Oracle, NET, Java, PL SQL, RDBMS, SDLC.
Pengalaman minimal 3 tahun.
Kreatif, Imajinatif, Sikap positif, Pekerja keras, Disiplin, Motivasi diri, Komunikasi yang baik, Analitis pemecahan masalah dan Mampu bekerja di bawah tekanan.

6. TECHNICAL WRITER (TW) - 1 Position
Kualifikasi :
Pria / Wanita.
Usia 25-35 tahun.
Lulusan Teknologi Informasi / Sistem Informasi / Ilmu Komputer dari Universitas Terkemuka.
IPK 2,75.
Menguasai RDBMS, SDLC, Flowchart, UML Tools, MS Visio, Dia.
Pengalaman minimal 3 tahun.
Kreatif, Imajinatif, Sikap positif, Pekerja keras, Disiplin, Motivasi diri, Komunikasi yang baik, Analitis pemecahan masalah dan Mampu bekerja di bawah tekanan.

7. PENERJEMAH BAHASA JEPANG (TRNSLTR JPN) 
Kualifikasi :
Pria / Wanita.
Mempunyai sertifikat Japan Language Proficiency Test (JLPT) Level 1 atau kemampuan yang setara.
Berpengalaman menterjemahkan dokumen technical seperti manual, specifikasi dll, dari Jepang-Indonesia dan Indonesia-Jepang, minimal 1 tahun.
Berpengalaman menterjemahkan dokumen IT seperti RFP, Functional Specification, dll (Optional).
Berpengalaman mengunakan software interprater seperti Trados dll (Optional).
Berpengalaman menjadi interpreter, dari Jepang-Indonesia dan Indonesia-Jepang. (Optional)

8.MANAGEMENT TRAINEE (MT) 
Kualifikasi :
Pria / Wanita.
Sarjana dari jurusan Ekonomi (Manajemen/Akuntansi), Teknik Sipil/Elektro Listrik, Komputer/Informatika.
Lulusan universitas terkemuka dengan akreditasi A atau B.
Usia maksimal 25 tahun, IPK min. 2.75.
Komunikatif.
Memiliki jiwa kepemimpinan.
Memiliki keinginan untuk maju dan berkembang.
Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point) dengan baik.
Bersedia ditempatkan di luar kota/pulau.

9.SOFTWARE DEVELOPER / PROGRAMER (IT SD)
Kualifikasi :
Pria,
D3 Teknik Informatika.
Usia maksimal 27 tahun.
Menguasai program VB, VB.Net, Syntax, Ms Access.
Memiliki Sertifikat ORACLE (diutamakan).


10.FINANCE / ACCOUNTING (FAD/CL)
Kualifikasi :
Pria/Wanita.
Usia maksimum 25 tahun. Lulusan D3 Akuntansi / Manajemen Keuangan.
IPK min. 2.75.
Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point) dengan baik.

11.PENGAWAS LAPANGAN (DRF)
Kualifikasi :
Pria. D3 Teknik Sipil/Listrik.
Usia maksimal 30 tahun. IPK minimal 2,75.
Menguasai Autocad/Vericad (untuk Drafter).
Pengalaman minimal 1 tahun. Memiliki SIM C.
Mampu bekerja sama dalam tim.

12.ADMINISTRASI (ADM)
Kualifikasi :
Pria/Wanita.
SLTA/Sederajat.
Nilai Matematika minimal 7.00.
Memiliki SIM C (diutamakan bagi pria).
Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point) dengan baik.

13.SATPAM (SCR)
Kualifikasi :
Pria. Memiliki Sertifikat Satpam.
Usia maksimal 30 tahun.
Sehat jasmani dan rohani.
Pengalaman minimal 1 tahun.

14.SUPIR (DRV) 
Kualifikasi :
Pria.
Memiliki SIM B1.
Pengalaman minimal 1 tahun didukung Surat Keterangan Kerja.

Surat lamaran ditujukan ke : 
PT. INDOMARCO PRISMATAMA KANTOR PUSAT 
Jalan Ancol 1, No.9-10, 
Ancol Barat 
Jakarta Utara 14430 
info lebih lanjut di indomaret.co.id


Semoga informasi Lowongan Kerja di Indomaret bulan Juli 2013 ini bermanfaat

Indomaret Promo Super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013. Indomaret Franchise, Indomaret Promo, Promo Indomaret, Download Katalog Indomaret, Indomaret Indonesia, Indomaret Mini Market, Minimarket Indomaret, Harga Indomaret. waralaba indomaret, discount harga di indomaret

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013


Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013

Indomaret Promo super Hemat periode 16 – 31 Juli 2013
Semoga Harga promo diatas bisa bermanfaat dan selamat berbelanja

Harga Promosi Alfamart 16 – 30 Juli 2013

Harga Promosi Alfamart. Sebentar lagi Lebaran Tiba. Saatnya anda berbelanja kebutuhan sehari-hari. Dapatkan informasi Harga Produk Promosi / Brosur Harga Promosi Alfamart Minggu Ini 16 – 30 Juli 2013. Katalog Alfamart, Brosur Alfamart, Alfamart Promo, Alfamart Katalog, Alfamart Market, Brosur Harga, Katalog Harga, Belanja Alfamart.
Harga Promosi Alfamart 16 – 30 Juli 2013

Harga Promosi Alfamart 16 – 30 Juli 2013
Untuk Lebih jelas dan komplit mengenai Harga Promosi Alfamart 16 – 30 Juli 2013 bisa didownload di mari

HUT RI 68 Tahun 2013

HUT RI 68 Tahun 2013. Sebentar lagi Negara kita tercinta Indonesia akan memperingati kemerdekaannya yang ke 68. Menurut kalender nasional peringatan tersebut tepat pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2013.
Download Logo HUT RI Ke 68

Beberapa hal yang berhubungan dengan HUT RI ke 68
  • Tema Kemerdekaan tahun ini yaitu : "MARI KITA JAGA STABILITAS POLITIK DAN PERTUMBUHAN EKONOMI KITA GUNA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN RAKYAT"
  • Untuk pedoman peringatan HUT RI ke 68 bisa dilihat di sini
  • Doa Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke 68 tahun 2013 bisa juga di ambil dari sini
Demikian informasi mengenai Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 68 semoga tahun ini Negara kita lebih baik dari tahun sebelumnya

Cara Screenshot Di PC atau Laptop Windows 7

Cara Screenshot Di PC atau Laptop Windows 7, dalam postingan ini saya berbagi Tutorial Cara screenshot di PC atau laptop windows 7, terkadang kita ingin mengambil gambar yang ada di layar monitor untuk keperluan lain atau hanya sekedar menyimpan untuk koleksi. Namun belum tentu semua orang tau cara menggunakannya. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti petunjuk dibawah ini:

Langkah langkahnya:
Cari Tombol " PrtSc SysRq " (Printscreen)
Cara Screenshot Di PC atau Laptop Windows 7

Carilah tombol itu dan tekan,
Buka Aplikasi photoshop atau yang lain untuk keperluan gambar
Paste  (Pakai CTRL + V)
Selesai, dan tinggal edit sesuai keinginan anda dan jangan lupa untuk di simpan.

Alternative kedua dengan bantuan software:
Nama softwarenya Snipping Tool
Nama softwarenya Snipping Tool
Download softnya di sini ya
Install dengan mengikuti petunjuk yang ada
Selanjutnya buka atau cari gambar yang ingin si screenshot atau di capture
Buka Snipping Tool, pilih bagian mana yang akan discreenshot kemudian simpan file diharddisk

Mudah bukan. Semoga cara meng-capture Gambar di layar atau screenshot diatas berguna

Daftar harga handphone HTC Android Murah

Daftar harga handphone HTC Android Murah dengan spesifikasi. Dapatkan produk ponsel pintar dengan harga termurah yang paling sesuai dengan kebutuhan kebutuhan anda. Bagi yang menginginkan harga termurah dari HTC android bisa anda temukan pada HTC desire C yang berharga satu juta sembilan ratus ribu rupiah. Dilihat dari harga memang bukan yang termurah di pasaran tetapi spesifikasinya tentunya juga sudah lumayan baik dari segi hardware maupun fitur-fitur pendukungnya

HTC One 801E Harga Rp 7.450.000
Harga HTC One 801E
  • Jaringan 2G: GSM 850/900/1800//2100 MHz
  • Jaringan 3G: HSDPA 850/900/1900/2100 
  • Ukuran: 137.4 x 68.2 x 9.3 mm, berat 143 gram
  • Layar: 4.7 inch 1080 x 1920 pixel
  • Processor: Quad-core 1.7 GHz
  • OS: Android v4.1.2 (Jelly Bean)
  • Kamera: 4 MP (belakang), 2.1MP (depan)
  • Memori: RAM 2 GB, internal 32GB
  • Batere: Li-Po 2300 mAh

HTC Butterfly Harga Rp 7.000.000
Harga HTC Butterfly
  • Jaringan 2G: GSM 850/900/1800//2100 MHz
  • Jaringan 3G: HSDPA 850/2100
  • Ukuran: 143 x 70.5 x 9.1 mm, berat 140 gram
  • Layar: 5.0 inch 1080 x 1920 pixel 
  • Processor: Quad-core 1.5 GHz
  • OS: Android v4.1 (Jelly Bean)
  • Kamera: 8 MP (belakang), 2.1MP (depan)
  • Memori: RAM 2 GB, internal 16GB, eksternal up to 64 GB
  • Batere: Li-Po 2020 mAh

Harga HTC One X+HTC One X+  Harga Rp 6.645.000
  • Jaringan: HSPA/WCDMA: 850/900/1900//2100 MHz, GSM/GPRS/EDGE:850/900/1800/1900 MHz
  • Ukuran: 134.36 x 69.9 x 8.9mm, berat 135 gram
  • Processor: Quad Core Nvidia Tegra 3 1.7GHz
  • OS: Android dng HTC Sense
  • Kamera: 8 MP (belakang), 1.6MP (depan)
  • Memori: RAM 1 GB, Up to 64 GB
  • Layar: 4.7 inch HD 720p
  • Batere: 2100 mAh

Harga HTC One XHTC One X  Harga Rp 5.045.000
  • Jaringan: GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 850/900/1900/2100
  • Ukuran: 134.4 x 69.9 x 9.3 mm, berat 130 gram
  • Processor: Quad-core 1.5 GHz
  • OS: Android v4.0 (Ice Cream Sandwich)
  • Kamera: 8 MP (belakang), 1.3MP (depan)
  • Memori: 1 GB RAM, Internal 32 GB
  • Layar: 4.7 inch, 720 x 1280 pixels
  • Batere:1800 mAh


Harga HTC One SHTC One S Harga Rp  4.645.000
  • Jaringan: GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 900/1900/2100
  • Ukuran: 130.9 x 65 x 7.8 mm, berat 119.5 gram
  • Processor: Dual-Core 1.7 GHz Qualcomm MSM8260A Snapdragon
  • OS: Android v4.0 (Ice Cream Sandwich) 
  • Kamera: 8 MP (belakang), VGA (depan)
  • Memori: RAM 1GB, Internal 16GB
  • Layar: 4.3 inch 540 x 960 px
  • Batere:1650 mAh

HTC One SC Harga Rp 3.100.000
Harga HTC One SC
  • Jaringan 2G: CDMA 800/1900 , GSM 900/1800/1900/, CDMA 2000-1X 800
  • Jaringan 3G: EVDO Rev. A
  • Ukuran: 128 x 66.9 x 8.9 mm, berat 116 gram
  • Layar: 4.3 inch 480 x 800 pixel 
  • Processor: Dual-core 1 GHz
  • OS: Android v4.0 (Ice Cream Sandwich)
  • Kamera: 5 MP (belakang), sekunder tidak ada
  • Memori: RAM 1 GB, internal 4GB, eksternal up to 32GB
  • Batere: Li-Ion 1800 mAh

Harga HTC Sensation XEHTC Sensation XE Harga Rp 2.800.000
  • Jaringan: GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 900/1900/2100
  • Ukuran: 126.1 x 65.4 x 11.3 mm, berat 151 gram
  • Processor: Dual Core 1.5 GHz
  • OS: Android v2.3.4 (Gingerbread)
  • Kamera: 8 MP (belakang), VGA (depan)
  • Memori: 768 MB RAM, Internal 4 GB (1 GB user available), Eksternal microSD up to 32GB
  • Layar: 4.3 inch 540 x 960 px
  • Batere:1730 mAh

Harga HTC Desire XHTC Desire X Harga Rp 2.925.000
  • Jaringan: GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 850/900/2100 
  • Ukuran: 118.5 x 62.3 x 9.3 mm, Berat 114 gram
  • Processor: Dual core 1 GHz
  • OS: Android v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
  • Kamera: 5 MP autofocus, LED flash
  • Memori: 768 MB RAM, Internal 4 GB, External microSD up to 32 GB
  • Layar: 4 inch 480 x 800 px 
  • Batere:1650 mAh

Harga HTC Desire VHTC Desire V Harga Rp 2.645.000
  • Jaringan: GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 850/2100
  • Ukuran: 118.5 x 62.3 x 9.3 mm, berat 114 gram
  • Processor: 1 GHz Cortex-A5
  • OS: Android v4.0 (Ice Cream Sandwich)
  • Kamera: 5 MP autofocus, LED flash
  • Memori: 512MB RAM, Internal 4GB, External microSD up to 32 GB
  • Layar: 4 inch 480 x 800 px
  • Batere:1650 mAh

Harga HTC Desire VCHTC Desire VC Harga Rp 2.700.000
  • Jaringan: GSM 900/1800/1900, CDMA 800/1900, CDMA2000 1xEV-DO
  • Ukuran: 119.5 x 62.3 x 9.5 mm, berat 119 gram
  • Processor: 1 GHz Cortex-A5
  • OS: Android v4.0.3 Ice Cream Sandwich
  • Kamera: 5 MP autofocus, LED flash
  • Memori: 512MB RAM, Internal 4GB, External microSD up to 32 GB
  • Layar: 4 inch 480 x 800 px
  • Batere: 1650 mAh

Harga HTC One V
HTC One V Harga Rp 2.050.000
  • Jaringan: GSM 850/900/1800/1900, HSDPA 850/900/1700/1900/2100
  • Ukuran: 120.3 x 59.7 x 9.2 mm, berat 115 gram
  • Processor: Qualcomm MSM8255 1 GHz
  • OS: Android v4.0.3 (Ice Cream Sandwich)
  • Kamera: 5 MP autofocus, LED flash
  • Memori: 512MB RAM, Internal 4GB, External microSD up to 32 GB
  • Layar: 3.7 inch 480 x 800 px
  • Batere:1500 mAh

Harga HTC Desire CHTC Desire C Harga Rp 1.880.000
  • Jaringan: GSM 850/900/1800/1900 HSDPA 900/1900/2100
  • Ukuran: 107.2 x 60.6 x 12.3 mm, 100 gram
  • Processor: 600 MHz Qualcomm Snapdragon 
  • OS: Android v4.0 (Ice Cream Sandwich)
  • Kamera: 5MP
  • Memori: 512MB RAM, Internal 4GB, External microSD up to 32 GB
  • Layar: 3.5 inch 320 x 480 piksel
  • Batere: 1230 mAh
Dari daftar harga dan spesifikasi hp htc murah diatas, mudah-mudahan membantu anda dalam mencari hape yang sesuai dengan keinginan terutama keuangan anda.

Spesifikasi HP Mito Android Murah

Kumpulan Informasi terbaru harga handphone. Setelah sebelumnya saya posting mengenai spesifikasi dan harga  Handphone Android Mito T520, berikut saya berikan rincian yang lebih komplit mengenai harga dan spesifikasi HP Android Mito murah

Harga Mito A322 Android
Mito A322 Harga Rp 1.495.000
Jaringan 2G: GSM 850/900/1800/1900
Jaringan 3G: HSDPA 900/2100
Processor: Dual Core 1 GHz
OS: Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
Kamera: Primary: 5MP, Secondary: 0.3MP
Memori: 512MB RAM, Internal 4GB, eksternal up to 32GB
Layar: 4.5 inch 480 x 800 pixel
Batere: Lithium Ion

Harga Mito A800 Android
Mito A800 Rp 1.400.000
Jaringan 2G: GSM 900/1800/1900
Jaringan 3G: HSDPA 900/2100
Processor: Dual Core 1 GHz
OS: Android v4.1.1 (Jelly Bean)
Kamera: Primary: 5MP, Secondary: VGA
Memori: 512MB RAM, Internal 4GB, eksternal up to 32GB
Layar: 4.6 inch
Batere: Lithium Ion

Harga Mito 898 Android
Mito 898 Harga Baru Rp 1.145.000 Bekas Rp 525.000
Jaringan 2G: GSM 900/1800
Jaringan 3G: WCDMA 2100
Ukuran: 120 x 63.5 x 10.9 mm
OS: Android 2.3 Gingerbread
Kamera: Primary: ok, Secondary: ok
Memori: eksternal up to 32GB
Layar: 3.75 inch
Batere: Lithium Ion 1300mAh

Harga Mito A15 Android
Mito A15 Rp 925.000
Jaringan 2G: GSM 850/900/1800/1900
Jaringan 3G: -
Processor: 1 GHz
OS: Android v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
Kamera: Primary: 2MP, Secondary: VGA
Memori: 512MB RAM, Internal 4GB, eksternal up to 32GB
Layar: 5 inch
Batere: Lithium Ion 2.700 mAh

Harga Mito A220 Android
Mito A220 Rp 725.000
Jaringan 2G: GSM 850/900/1800/1900
Jaringan 3G: -
Processor: 1 GHz
OS: Android v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
Kamera: Primary: 2MP, Secondary: VGA
Memori: 512MB RAM, Internal 4GB, eksternal up to 32GB
Layar: 5 inch
Batere: Lithium Ion 2.700 mAh

Harga Mito A300 Android
Mito A300 Rp 655.000
Jaringan 2G: GSM 850/900/1800/1900
Jaringan 3G: -
Processor: 1GHz
OS: Android v4.0 (Ice Cream Sandwich)
Kamera: Primary: 2MP, Secondary: tidak ada
Memori: 512MB RAM, Internal 4GB, eksternal up to 32GB
Layar: 4 inch
Batere: Lithium Ion
Harga HP Mito A200 Android
Mito A200 Rp 570.000
Jaringan 2G: GSM 850/900/1800/1900
Jaringan 3G: -
Processor: 800MHz
OS: Android 2.3 Gingerbread
Kamera: Primary: 2MP , Secondary: tidak ada
Memori: - RAM, Internal - GB, eksternal up to 32GB
Layar: 4 inch
Batere: Lithium Ion

Harga HP Mito 9800 Android
Mito 9800 Harga Baru Rp 470.000 Bekas Rp 250.000
Jaringan 2G: GSM 900/1800
Jaringan 3G: -
Processor: 600MHz
OS: Android OS, v2.2 (Froyo)
Kamera: Primary: 2MP, Secondary: tidak ada
Memori: - RAM, Internal - GB, eksternal up to 32GB
Layar: 2.8 inch
Batere: Lithium Ion



Dari daftar harga dan spesifikasi hp Mito android diatas, mudah-mudahan membantu anda dalam mencari hape yang sesuai dengan keinginan terutama keuangan anda.