Harga Motorola Defy XT535 Smartphone

Motorola menghadirkan smartphone bagi Anda yang hobi aktivitas luar ruangan dan traveling, Motorola Defy XT535. Smartphone ini memiliki kemampuan anti air hingga kedalaman 1 m dengan layar Gorilla Glass. Smartphone ini didukung dengan sistem Android 2.3 dan prosesor berkecepatan 1 GHz, Anda tak perlu khawatir untuk melakukan berbagai kebutuhan komunikasi lainnya.

Dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia dan konektivitas, menjadikan Smartphone Motorola Defy XT535 sebagai teman beraktivitas yang cocok bagi Anda yang tangguh. Dengan ketahanannya yang tangguh, smartphone ini cocok untuk dibawa berpetualang.

Harga Motorola Defy XT535 Smartphone

Layar 3.7" Gorilla Glass
Anda pun tak perlu khawatir akan goresan pada smartphone Anda. Motorola Defy XT535 juga sudah didukung dengan sistem Android 2.3 Gingerbread. Untuk memori internalnya sebesar 1 GB namun Anda dapat mengupgradenya dengan memori eksternal hingga 32 GB. Dengan kapasitas baterai hingga 1650 mAh, smartphone ini dapat bertahan cukup lama untuk menemani aktivitas Anda.

Fitur Multimedia
Untuk urusan multimedia, Motorola Defy XT535 telah disertai dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel dengan flash untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Anda juga dapat mentransfer data dengan perangkat lain menggunakan Bluetooth. Smartphone ini memungkinkan Anda untuk tetap terhubung dengan berbagai website jejaring sosial termasuk Facebook, Twitter, dan GTalk. Untuk keperluan bisnis handphone ini dilengkapi dengan aplikasi document viewer serta aplikasi push mail menggunakan Gmail.

Harga Defy XT535
Smartphone Defy XT535 ini di banderol dengan harga RP 1.765.000. Happy Shoping

Sudah pada punya Smartphone Motorola Defy XT535 belum, Buruan beli supaya tidak ketinggalan dengan teman teman kamu. Baca juga artikel Harga-Harga lain untuk mengikuti perkembangannya

Related Posts

Posting Komentar