Kata-kata Gokil dan Lucu

Kata-kata Gokil dan Lucu. Pagi yang cerah habis sahur saya coba posting mengenai Kata-kata Gokil dan Lucu untuk menambah keceriaan hari anda. Bisa di gunakan untuk status FB kamu biar tambah ramai.
Kata-kata Gokil dan Lucu

Kata Kata Lucu dan Gokil Terbaru

Co : Neng, kenapa ikan asin rasa’y asin
Ce : gak tau bang, Emang kenapa?
Co : karena manisnya udah ada di kamu
Ce : #nelenikanasin
Ce : Yank Kita Putus..
Co : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Ce : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Co : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK
Ce : #Nelencowoknya
SELAMAT!!!!!!
andalah pemenang door prize dari pasta gigi!
anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya
Manusia VS Cicak
Ada cerita antara Manusia dengaan Cicak, ceritanya sebagai berikut.
Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah-marah
Manusia :”Cicak, sialan lu. beol lu kena gue nich !”
Dengan pede cicak menjawab
Cicak :”Manusia, dasar tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !!”
Sebuah kisah sukses
Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG,
WARTEL & WARNET.
Tapi WARTI hanya butuh waktu setengah menit dpt “mendirikan” WARTO.
Nyontek itu sebener nya olah raga asik.
- Melatih kecepatan otot mata dan ketelitian
- Melatih adrenalin jantung saat terdesak ( Contekan ketawan guru )
- Melatih kecekatan tangan – Melatih kreativitas (menyimpan atau mencontek)
- Melatih diri untuk berbicara ( menggombal guru/kwan)
Diduga Karena Alasan Ekonomi, Seorang Bayi Tega Meninggalkan Ibu nya Sendirian di Pinggir Jalan.

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh.
Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
Bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.
Semoga kata kata lucu dan gokil ini berguna untuk anda, Sekalian minta bantuannya untuk di share lewat bookmark di bawah

Related Posts

Posting Komentar