Kata Kata Mutiara Penyemangat Terbaru

Kata kata mutiara terbaru-Daftar Info Terbaru Juli 2013. Kumpulan kata bisa menjadi penyemangat seseoarang untuk melakukan atau menggerakkan orang berbuat sesuatu. Bisa menjadi tenang, santai bahkan dengan kata-kata orang bisa menjadi terpropokasi melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan.

Kata Kata Mutiara Penyemangat Terbaru

Berikut adalah Kata Kata Mutiara yang bisa menjadi penyemangat
Kerja keras adalah ragi yang menimbulkan adonan (Anonim ) - (Kerja Keras)
Kerja keras adalah kunci untuk sukses, jadi bekerjalah dengan tekun pada setiap proyek yang Anda lakukan. Jika Anda benar-benar ingin sukses, bersiaplah untuk mengorbankan waktu luang Anda dan bekerja hingga pukul 5 sore dan demikian halnya juga pada akhir pekan. Juga, milikilah iman dalam diri Anda. Jika Anda memiliki ide baru yang Anda percaya, jangan biarkan orang lain mencegah Anda dari mengejar hal itu. (Charles Lazarus ) - (Kerja Keras)
Kerja keras itu menyakitkan bila hidup ini tanpa tujuan. Tetapi ketika Anda hidup untuk sesuatu yang lebih besar dari diri sendiri dan pemuasan ego Anda sendiri, maka kerja keras menjadi tenaga kerja cinta. (Steve Pavlina ) - (Kerja Keras)
Konsentrasikan seluruh pikiran Anda pada pekerjaan yang berada di tangan Anda. Sinar matahari tidak akan membakar sampai ketika hal itu dibawa fokus. (Alexander Graham ) - (Kerja Keras)
Tapi laki-laki bekerja di bawah kesalahan. Bagian yang terbaik dari pria akan segera dibajak ke dalam tanah untuk pupuk. Dengan nasib yang tampak, yang biasa disebut kebutuhan, mereka dipekerjakan, seperti dikatakan dalam buku tua, meletakkan harta yang berngengat dan berkarat akan merusak harta itu dan pencuri akan menerobos dan mencuri. Ini adalah kehidupan orang bodoh, karena mereka akan menemukannya ketika mereka sampai ke akhirnya, jika mereka tidak menemukannya sebelumnya. (Henry David Thoreau) - (Kerja Keras)
Tetapi hanya sedikit yang berbicara tentang kebahagiaan yang berasal dari memberi kepada orang lain, dari menciptakan sesuatu, dari menyelesaikan tugas, dari menawarkan bantuan tak terduga, hampir tak terlihat dan anonim. (Paul Wiener ) - (Kerja Keras)
Di balik setiap terobosan teknologi di sana terletak sebuah mimpi. Di balik setiap produk baru di sana terletak sebuah mimpi. Mimpi menciptakan realita - melalui kerja keras. (Rolf Jensen ) - (Kerja Keras)
Sebelum imbalan diberikan harus ada pekerjaan yang diselesaikan. Anda menanam sebelum memanen. Anda menabur dengan air mata sebelum Anda menuai sukacita. (Ralph Ransom ) - (Kerja Keras)
Australia adalah sebuah negara yang benar-benar fantastis, tetapi satu-satunya kekurangannya adalah kemampuan untuk bekerja lebih keras. (Dick Smith ) - (Kerja Keras)
Pada akhir hari, Anda ingin menghargai apa yang Anda lakukan. Dalam arti tertentu, pekerjaan kita adalah kita. Kita menyatu ke dalamnya, dan demikian sebaliknya. (John W. Rowe) - (Kerja Keras)
Kebahagiaan itu seperti ciuman. Anda harus berbagi untuk menikmatinya. (Bernard Meltzer ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan itu seperti awan, jika Anda menatapnya cukup lama, akan menguap. (Sarah McLachlan ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan seperti kupu-kupu, yang ketika dikejar, selalu di luar jangkauan kita, tetapi, jika Anda duduk dengan tenang, mungkin akan turun di atasmu. (Nathaniel Hawthorne ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan itu sendiri merupakan semacam rasa syukur. (Joseph Wood Krutch ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan sangatlah ideal, itu adalah karya imajinasi. (Marquis de Sade ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah memiliki awal mengaruk untuk setiap gatal (Ogden Nash ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan sulit untuk dipanggil kembali. Ia hanya bercahaya (Frank McCourt ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan ditemukan dalam melakukan, bukan hanya dari memiliki. (Napoleon Hill ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah kegembiraan yang telah menemukan tempat menetap. Tapi selalu ada sudut kecil yang terus mengepakkan diri ke sekitarnya. (E.L. Konigsburg ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah pengalihan dari tragedi manusia. (J.M. Reinoso ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan terdiri dari kemalangan yang dihindari. (Alphonse Karr ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah singkat. Tidak akan tinggal lama. Tuhan berjaga di layar-Nya. (Euripides ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah pekerjaan di dalam diri. (William Arthur Ward ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah sikap. Kita dapat membuat diri kita sengsara, atau bahagia dan kuat. Jumlah pekerjaan adalah sama. (Francesca Reigler ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan selalu merupakan hasil. Mungkin ini masalah temperamen, dan untuk apapun yang saya tahu mungkin juga ini masalah kelenjar. Tapi ini bukan sesuatu yang dapat dituntut dari kehidupan, dan jika Anda tidak puas, Anda sebaiknya berhenti khawatir tentang hal itu dan lihat harta apa yang Anda dapat petik dari ketidakbahagiaan Anda. (Robertson Davies ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah stasiun antara terlalu sedikit dan terlalu banyak. (Channing Pollock) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah suatu kebajikan, bukan pahala. (Baruch Spinoza ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah masalah yang paling umum dari semua orang, dan kesadaran sehari-hari menjadi sibuk, hidup, dan tidak peduli dengan diri sendiri. (Iris Murdoch ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah perjalanan, bukan tujuan, kebahagiaan dapat ditemukan di sepanjang jalan tidak pada ujung jalan, untuk kemudian perjalanan selesai dan sudah terlambat. Waktu untuk kebahagiaan adalah hari ini bukan besok. (Paul H Dunn ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah fungsi dari menerima apa yang ada. (Werner Erhard ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah bentuk keberanian. (Holbrook Jackson ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah arah, bukan tempat. (Sydney J. Harris ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan merupakan kelanjutan dari kejadian yang tidak melawan balik. (Deepak Chopra ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan adalah sebuah pilihan dalam keadaan sadar, bukan respon otomatis. (Mildred Barthel ) - (Kebahagiaan)
Seberapa jauh Anda pergi dalam hidup tergantung pada kelembutan Anda pada anak muda, penuh kasih pada orang tua, simpatik dengan perjuangan, dan toleran terhadap yang lemah dan kuat. Karena suatu hari dalam hidup Anda, Anda akan mengalami semua ini. (George Washington Carver ) - (Kebahagiaan)
Dia kaya atau miskin tergantung dari siapa dirinya, bukan tergantung dari apa yang dimilikinya. (Henry Ward Beecher ) - (Kebahagiaan, Investasi)
Kebahagiaan? Itu tidak lebih dari kesehatan dan kenangan yang buruk. (Albert Schweitzer ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan: sebuah sensasi menyenangkan yang timbul dari merenungkan penderitaan lain. (Ambrose Bierce ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan akan datang dari materialisme, bukan dari makna. (Andrei Platonov ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan tampaknya dibuat untuk dibagikan. (Pierre Corneille ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan sering menyelinap masuk melalui pintu yang tanpa Anda tahu Anda biarkan terbuka. (John Barrymore ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan tidak pernah meletakkan jari pada nadi nya. (Adam Smith ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan membuat tinggi apa yang kurang tinggi. (Robert Frost ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan tidak tergantung pada kondisi eksternal, ia diatur oleh sikap mental kita. (Dale Carnegie ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan tidak datang dari melakukan apa yang kita ingin lakukan tetapi dari menyukai apa yang kita lakukan. (Wilfred A. Peterson ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan tidak terletak pada kebahagiaan, tetapi dalam pencapaiannya. (Fyodor Dostoevsky ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan tidak terdiri dari cinta yang hanya diperuntukkan kepada diri sendiri. (Joseph Butler ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan tergantung pada diri kita sendiri. (Aristotle ) - (Kebahagiaan)
Kebahagiaan lebih tergantung pada bagaimana kehidupan menyerang Anda dari pada apa yang terjadi. (Andy Rooney ) - (Kebahagiaan)

Terimakasih sudah membaca Kata Kata Mutiara Penyemangat Terbaru, semoga bisa menjadi penyemangat untuk anda, dan jangan lupa baca artikel lain tentang Harga-Harga yang ada di blog ini.

Related Posts

Posting Komentar