Update Cerita Lucu Terbaru Penghilang Stress

Jangan mikirin masalah terus, mendingan baca Update Cerita Lucu Terbaru Penghilang Stress, di jamin stress anda akan hilang

Cerita Lucu Terbaru Penghilang Stress 1. Cowok Idaman

Cewek : Mas kerja dimana?
Cowok : Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Jakarta dan Bali…
Cewek : (WAW…Konglomerat pasti!)… Mas tinggal dimana?
Cowok : Pondok Indah Bukit Golf…
Cewek : (WAW kereenn…Rumah Orang-orang “The Haves”) Pasti gede rumahnya yah…?
Cowok : Ngga ah…Biasa aja koq…cuma 3000 m2…
Cewek : (Busett!) Pasti mobilnya banyak yah…?
Cowok : Sedikit koq…Cuma ada Ferrari. Jaguar. Mercedes. BMW. Mazda…
Cewek : (Wah cowok idaman gue nihh!!) Mas uda punya istri…?
Cowok : Hmm…Sampai saat ini belum tuh…hehe…
Cewek : (Enak juga nih kalu gue bisa jadi bininya…) Mas merokok??
Cowok : Tidak…rokok itu tidak bagus untuk kesehatan tubuh…
Cewek : (Wah sehat nihh!) Mas suka minum-minuman keras?
Cowok : Tidak donk…
Cewek : (Gilee…Cool abissss!!) Mas suka maen judi??
Cowok : Nggak…ngapain juga judi? ngabisin duit aja
Cewek : (Ooohhhh…So sweett…) Mas suka dugem gitu ga??
Cowok : Tidak tidak…
Cewek : (Iihh…sholeh banget nih cowok!) Mas udah naik haji?
Cowok : Yah…baru 3x dan umroh paling 6x…
Cewek : (Subhanallah…calon surgawi…) Hobinya apa sih mas?
Cowok : BOHONGIN orang……
wkwkwkwk......


Cerita Lucu Terbaru Penghilang Stress 2. Sms Penipuan

Sule: "Ndre, tadi gue dapet SMS, tau dari siapa"
Andre: "Gimana SMS'y?"
Sule: "Dia ngaku2 ibu gua, dia minta pulsa 100 ribu, emang gua bakal ketipu apa, ibu gua kan udah meninggal, haha"
Andre: "Jadi Lo gak kasih?"
Sule: "Gua tau Ndre, itu cuma penipuan, jadi gua cuma kasi 50 Ribu, hahaha"
Andre: "&%@#"&$&^$&#


Cerita Lucu Terbaru Penghilang Stress 3. SMS MESRA

Seorang suami yang jauh dari istrinya mengirim suatu sms mesra pada istrinya
SMS suami : Kaulah juwitaku yang menemaniku bermimpi, kau hadir membawa kesejukan didalam hari – hariku yang gersang… tanpamu aku takkan bisa melewati hari yang sepi ini….. I Miss you my dear
Istri : So sweet… tumben papa romantis kayak gitu, mama suka sekali dengan puisinya. lagi merindukan mama ya ??
Balasan suami : maaf ma.. SMS tadi salah kirim
Istri : @#(*#(#*(#*$*$%$%@#$.. dezziiiig... !!!

Cerita Lucu Terbaru Penghilang Stress 4. Kacang Mede
Tini Sedang Mengunjungi Tetangga Baru di Komplek nya , Kebetulan Tetangga baru nya itu Seorang Nenek2 Yang Hidup Sendirian , anak nya sedang merantau Ke Luar negri
Surti : Nek , Moga Betah Ya Di Komplek Ini , Kalo Ada apa2 Bilang Aja Sama Saya ..
Nenek : Ia mba , Makasih ..
Tini : Eh nek , ini kacang apa nek ( Sambil Mengambil satu Toples Kacang Yang ada Di Meja )
Nenek : Itu Kacang MEDE mba , Kalo mau ambil aja ..
Tini Tanpa Komando Lekas Mencicipi Kacang Mede Tsb , Sampai2 Habis 1 Toples Saking nikmat nya ..
Tini : Maaf Ya Nek , kacang nya Saya Habiskan , Enak Banget nek .. Nenek dapet dari mana ?
Nenek : ia, itu pemberian anak saya yg di luar negri , dia suka ngasih Coklat SilverQueen , Nah kacang MEDE nya Nenek emut terus di kumpulkan di toples , karena Nenek udah gak kuat ngigit nya Mba ..
Tini : ( Muntah Darah ) berrrrrrrrrrrrrrr

Bagaimana masih stress juga sudah baca Update Cerita Lucu Terbaru Penghilang Stress, tunggu cerita lucu berikutnya kawan

Related Posts

Posting Komentar