Cara Menambah Like Facebook Otomatis

Like Facebook, berikut ini ada tips bagaimana cara menambah like Facebook otomatis. Like Facebook adalah sebuah fitur yang memang ada di sosial media ini selain comment dan insert picture. Like atau dalam artian bahasa Indonesia berati suka adalah suatu ekspresi dimana kita menyukai atau menyenangi postigan seseorang.


Like bisa disimbolkan dengan tanda atau gambar jempol di bawah postingan seseorang. Meskipun awalnya like hanya digunakan sebagai tanda seseorang menyuaki poatingan temannya di Facebook.

Dengan cara otomatis, anda bisa me-like atau menyukai status seseorang sebanyak yang anda suka tanpa harus meng klik link “sukai” atau “like” ditiap postingan seseorang. Hanya dengan satu like saja, anda bisa secara otomatis meng-like banyak status orang di beranda Facebook kita. Nah tentu saja kita bisa melakukan ini semua dengan aplikasi yang bernama Grease Monkey.
Menambah Like Facebook Otomatis

Cara like facebook otomatis dengan menggunakan

  • Terlebih dulu buka browser Mozilla anda, klik “Add-Ons” lalu pilih aplikasi Greasemonkey lalu klik +add to firefox. Tunggu sampai proses download selesai dilakukan
  • Klik “Instal now”.Kemudian Firefox akan menanyakan apakah anda mau merestrat komputer anda. Klik “Restart now”
  • Jika aplikasi Greasemoneky ini sukses di intal, akan muncul ikon monyet di pojok kanan Mozilla anda
  • Download autolikenya di sini http://userscripts.org/scripts/show/96979
  • Setelah di download klik instal.
  • like bisa dijalankan.
Selamat mencoba dan bersenang-senang dengan cara like Facebook otomatis diatas.

Related Posts