Mesin Es Serut-Mesin ice crusher

Mesin Es Serut atau dikenal dengan nama lain ICE CRUSHER adalah mesin atau alat yang digunakan untuk menghancurkan es menjadi serpihan-serpihan halus. Serpihan halus es sama seperti proses pada penyerutan es secara manual dengan menggosok es pada mata pisau yang tajam, maka akan di hasilkan serpihan es yang digunakan untuk menyajikan minuman yang dingin dan menyegarkan.

mesin es serut

Mata pisau yang tajam dengan putaran 2000 rpm, menjadikan mesin es serut ini sebagai senjata pamungkas bagi anda pengusaha penyedia minuman es campur, es singapura atau es shianghai.

Mesin es serut banyak digunakan di restaurant-restaurant besar atau di kedai makanan kecil, tergantung dengan kapasitas dan jenis tenaga penggeraknya apakah menggunakan mesin atau secara manual. Untuk anda yang memiliki usaha kedai makan, cafe atau restaurant yang kebetulan menyediakan menu minuman yang mana ice crusher adalah salah satu bagian terpenting dari menu anda dan membutuhkan solusi kemudahan untuk dapat membuat serpihan es yang halus dan lembut seperti salju maka Mesin ice crusher kami dapatlah menjadi suatu referensi bagi anda.

Mesin ice crusher kami memiliki kapasitas besar yakni sampai 100 kg / jam, dengan dua mata pisau ganda dan kecepatan putaran pisau yang tajam ditambah harga yang sangat bersahabat dan juga jaminan berupa garansi service selama satu tahun dan ketersedian spare part yang lengkap, menjadikan mesin kami dipilih oleh banyak pengusaha di Indonesia untuk melengkapi alat atau mesin penunjang usaha mereka.

Sumber : http://ift.tt/1Lby0C1

Related Posts

Posting Komentar