Bantu Share ya!! Memanfaatkan Waktu Luang di Kendaraan Umum dengan Cerdas

Memanfaatkan Waktu Luang di Kendaraan Umum dengan Cerdas

Kemacetan di kota besar memuncak menjelang jam pergi dan pulang kantor. Tak jarang, Anda pun menghabiskan waktu berjam-jam untuk tiba di tempat tujuan dan sampai di rumah.

Meskipun kemacetan terjadi setiap harinya, tidak dapat dipungkiri rasa lelah dan rasa kesal tetap Anda alami setiap hari. Namun, bagi Anda yang menggunakan transportasi umum, Anda sebenarnya dapat memanfaatkan "waktu luang" sembari menunggu kemacetan tersebut.

Selain mendengarkan lagu melalui smartphone, Anda juga dapat mendengarkan podcast melalui smartphone. Podcast merupakan sarana yang baik bagi Anda yang ingin memperoleh informasi atau belajar sesuatu. Anda dapat menggunakan podcast untuk melatih kemampuan mendengar bahasa Inggris Anda atau untuk mendalami satu topik, yang berhubungan dengan pekerjaan atau minat Anda.

Bagi Anda yang memiliki tipe belajar visual, dapat memanfaatkan channel YouTube. Anda dapat mencari berbagai topik yang ingin Anda ketahui, atau untuk mencari resep makanan untuk menu sarapan Anda keesokan harinya. Tidak hanya untuk belajar, waktu luang tersebut juga dapat Anda manfaatkan untuk melakukan hobi Anda.

Seringkah Anda mengeluhkan tidak memiliki waktu untuk membaca? Jika iya, mulai sekarang bawalah sebuah buku yang ingin Anda baca sebelum Anda berangkat kerja. Bacalah buku tersebut ketika Anda berada di dalam transportasi umum. Dijamin, perjalanan Anda tidak akan terasa panjang. 

Related Posts