Berikut ini Jenis-jenis Pisang yang Cocok Untuk Diet Sehat

Berikut ini Jenis-jenis Pisang yang Cocok Untuk Diet Sehat - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Berikut ini Jenis-jenis Pisang yang Cocok Untuk Diet Sehat, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Berikut ini Jenis-jenis Pisang yang Cocok Untuk Diet Sehat

lihat juga


Berikut ini Jenis-jenis Pisang yang Cocok Untuk Diet Sehat

Buah pisang merupakan buah yang sangat populer di Indonesia, karena buah ini memiliki rasa yang manis dan juga teksturnya yang lembut. Buah pisang banyak sekali jenisnya, mulai dari pisang Ambon, pisang Rajanangka, pisang Emas, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Buah pisang juga dapat diolah ke berbagai makanan yang sangat enak dan juga nikmat, seperti es pisang ijo, nagasari, es pisang, piscok, dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun yang perlu diketahui bahwa buah pisang ternyata juga sangat cocok dijadikan sebagai menu untuk diet. Yang hanya perlu diperhatikan bahwa buah pisang selain dikonsumsi secara langsung juga dapat diolah ke berbagai makanan.Dan untuk mengolah pisang menjadi menu perlu dipertimbangkan dalam melihat kadar kalorinya. Karena menu untuk diet yang perlu dipertimbangkan adalah kadar kalorinya sehingga dapat mencegah pertambahan berat badan kembali.

Jenis pisang untuk diet

1. Pisang Ambon

Pisang Ambon merupakan jenis pisang yang sangat populer di pasaran, karena pisang jenis ini memiliki rasa yang manis dan juga harganya yang cukup mahal dibandingkan dengan jenis pisang yang lainnya. Pisang Ambon adalah merupakan jenis pisang untuk diet. Karena pisang ini mengandung nutrisi yang lengkap serta dapat mengenyangkan dalam waktu yang cukup lama. Selain itu buah pisang Ambon juga memiliki kandungan kalori yang rendah, sehingga sangat aman untuk Anda yang sedang berdiet.

2. Pisang Emas

Buah pisang yang memiliki bentuk kecil ini ternyata sangat cocok sebagai jenis pisang untuk diet. Selain memberikan efek yang mengenyangkan pisang emas juga memiliki kandungan nutrisi yang lengkap layaknya pisang Ambon. Harga dari pisang ini juga cukup mahal dan bersaing dengan pisang Ambon. Selain dapat dikonsumsi secara langsung, pisang emas juga dapat dikonsumsi dalam bentuk makanan lain seperti salad dan es pisang. Anda dapat mengonsumsi buah pisang untuk sarapan maupun saat makan siang.

3. Pisang Belitung

Jenis pisang untuk diet yang lainnya adalah pisang Belitung. Pisang ini memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga akan sangat mengenyangkan bagi pengonsumsinya. Pisang Belitung juga merupakan jenis pisang yang sangat cocok bagi Anda yang sedang berdiet. Pisang Belitung dapat dengan mudah Anda temukan di pasaran, sehingga akan mudah untuk ditemukan.
Bagi Anda para penggemar pisang Belitung, selain dimakan secara langsung, pisang Belitung juga dapat diolah ke berbagai makanan lain seperti es pisang. Es pisang ini dapat Anda baluti dengan coklat. Walaupun coklat mengandung kalori cukup tinggi, namun tidak ada salahnya untuk mencoba sesekali.

Selain jenis pisang untuk diet yang disebutkan di atas, sebenarnya masih banyak lagi jenis lainnya. Untuk itu Anda dapat mencari sumber informasi lain jenis pisang apa saja yang baik untuk diet. Pada dasarnya semua pisang baik untuk tubuh, apalagi untuk diet. Karena buah pisang dapat membuat perut kenyang dalam waktu lama, selain itu kandungan nutrisinya juga sangat baik untuk tubuh.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2afdZj0


Demikianlah Artikel Berikut ini Jenis-jenis Pisang yang Cocok Untuk Diet Sehat

Sekian Informasi Terbaru dari kami Berikut ini Jenis-jenis Pisang yang Cocok Untuk Diet Sehat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Berikut ini Jenis-jenis Pisang yang Cocok Untuk Diet Sehat dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/07/berikut-ini-jenis-jenis-pisang-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.