Harga Honda CBR 250RR Terbaru

Generasi baru CBR250RR resmi diperkenalkan ke dunia oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dari Jakarta, Senin (25/7/2016). Selain datang dalam dua pilihan tipe, yakni standar dan ABS, CBR bermesin dua silinder ini juga hadir dengan tiga pilihan warna.
Ketiganya adalah, Honda Racing Red, Anchor Graymetallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. Agar kental nuansa supersport, semuanya tampil polos tanpa ada striping kecuali untuk Racing Red.
Model Racing Red yang menjadi yang paling berwarna. Striping bodinya sedikt menyerupai livery tim balap Astra Honda Racing Team lengkap dengan tulisan “One Heart” pada bagian samping fairing.

All New Honda CBR250RR-Racing RedAHM

Bukan hanya bodi, sasis rangka juga dikelir dengan warna yang senada. Kolaborasi pelek berwarna hitam serta beberapa panel membuat auranya makin terlihat mewah.
Anchor Graymetallic datang dengan sentuhan warna silver yang sedikit gelap, namun warna ini masih terlihat terang saat terkena sinar lampu. Paduan kelir hijau stabilo di beberapa sisi mampu membuatnya tampil beda para rivalnya.

All New Honda CBR250RR-Anchor GraymetallicAHM

Sedangkan yang terakhir, Mat Gunpowder Black Metallic yang jadi hero colour dari CBR250RR. Warna ini nampak serasi dengan konsep desain speed shape yang membuat tampilan eksotisnya makin keluar, terlebih dengan aksen warna merah dibeberapa sisinya.
All New Honda CBR250RR resmi meluncur dengan harga yang belum fix. Untuk tipe standar atau non-ABS dibanderol mulai Rp 63 juta – Rp 68 juta, sedangkan ABS dari Rp 69 juta – Rp 74 juta.

All New Honda CBR250RR-Mat Gunpowder Black MetallicAHM

Sayangnya meski sudah diperkenalkan dan pemesanan sudah dibuka, AHM masih merahasiakan spesifikasi tenaga dan torsi dari mesin baru 250cc dua silindernya.
Sumber: Kompas

Related Posts