Kurangi Lemak Sambil Mengurangi Bahan Bakar, Bisa!

Kurangi Lemak Sambil Mengurangi Bahan Bakar, Bisa! - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Kurangi Lemak Sambil Mengurangi Bahan Bakar, Bisa!, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Kurangi Lemak Sambil Mengurangi Bahan Bakar, Bisa!

lihat juga


Kurangi Lemak Sambil Mengurangi Bahan Bakar, Bisa!

Tanpa kita sadari, ada beberapa aktivitas sehari-hari yang membuat kita semakin gemuk sekaligus boros bahan bakar. Ini berarti juga boros pengeluaran. Wanita tidak pernah menyukainya, he he he.

Padahal, kita bisa melakukan sebaliknya. Sedikit berolahraga sambil mengurangi pembakaran emisi. Cara yang bisa dilakukan sebagai berikut.

– Pergi ke mini mart dekat rumah tidak perlu pakai motor. Tentu Anda bisa menakar seberapa banyak kebutuhan yang akan dibeli. Kalau masih dua jinjing, sih, masih bisa dibawa sambil jalan kaki. Selain menghemat bensin, Anda juga menghemat pengeluaran untuk parkir.

– Jika Anda kelas pekerja dengan pekerjaan rutin Senin-Jumat atau Sabtu, dengan jam keberangkatan dan pulang yang sama, alangkah bijak untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi dari rumah menuju kantor, sekalipun tempat Anda bekerja membiayai atau mengganti “ongkos bensin”.

Kelebihan naik kendaraan umum, badan jadi lebih aktif dan gesit, tapi pikiran lebih santai karena tidak perlu memikirkan lalu lintas atau kendaraan yang dibawa. Pakai kendaraan pribadi hanya untuk hal penting atau keperluan keluarga.

– Cukup banyak keluhan muncul dari para pengguna kendaraan pribadi saat tiba waktunya akhir pekan atau hari libur. Cuma berkunjung ke mal untuk sekadar makan-makan, nonton bioskop atau jalan-jalan saja, mencari parkirannya bisa sampai satu jam atau lebih. Emosi sudah meningkat, mood sudah rusak. Kalau jaraknya masih cukup dekat dari rumah, naik angkutan umum apa salahnya?

(wida/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2a0twi8


Demikianlah Artikel Kurangi Lemak Sambil Mengurangi Bahan Bakar, Bisa!

Sekian Informasi Terbaru dari kami Kurangi Lemak Sambil Mengurangi Bahan Bakar, Bisa!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Kurangi Lemak Sambil Mengurangi Bahan Bakar, Bisa! dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/07/kurangi-lemak-sambil-mengurangi-bahan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.