Kylie Jenner Rilis Koleksi Eyeshadow

Kylie Jenner tampaknya semakin serius menekuni kariernya di dunia kecantikan. Setelah merilis koleksi lipstik yang sukses besar, Kylie Jenner kini merambah ke koleksi eyeshadow.

Kylie Jenner baru saja merilis koleksi eyeshadow, Kyshadow, Selasa (26/7). Kyshadow hadir dalam nuansa bronze dengan sembilan warna, di antaranya Hematite (cokelat kastanye), Onyx (hitam), dan Citrine (oranye terang). Semua palet eyeshadow ini memiliki bahan matte.

Lewat Kyshadow, Kylie Jenner kembali mencetak rekor di mana koleksi eyeshadow miliknya sold out dalam waktu kurang dari satu menit, seperti dilansir Refinery 29. Kyshadow kemudian langsung distok ulang dan akan kembali dijual Jumat (29/7) waktu setempat.

Kylie Jenner juga menyiapkan kejutan bagi penggemar produk kecantikannya. Kylie Jenner datang ke rumah para penggemar dan memberikan Kyshadow secara langsung sehari sebelum koleksi tersebut resmi rilis. Seperti biasa, Kylie Jenner mendokumentasikan momen-momen tersebut via Snapchat.

Kejutan tidak berhenti sampai di situ karena Kylie Jenner juga mengumumkan akan merilis koleksi eyeshadow lain. "Saya tengah mengerjakan palet keempat jadi saya sangat bersemangat agar kalian bisa melihatnya," kata Kylie Jenner via Snapchat.

Tabloidbintang.com

Source link


Sumber: http://ift.tt/2aAFe6e

Related Posts

Posting Komentar