Mengatasi Uban di Usia Muda

Mengatasi Uban di Usia Muda - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Mengatasi Uban di Usia Muda, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Mengatasi Uban di Usia Muda

lihat juga


Mengatasi Uban di Usia Muda

Uban biasanya muncul pada mereka yang berusia di atas 40an. Namun, tak jarang uban juga muncul pada mereka yang berusia 20an.

Selain karena faktor usia, munculnya uban dapat disebabkan oleh faktor gaya hidup, seperti kebiasaan merokok, pola tidur yang tidak teratur, dan tingkat stres yang tinggi.

Untuk mengatasinya, biasanya Anda mengecat rambut dengan pewarna kimiawi. Namun, sebenarnya Anda dapat mengatasi uban tersebut dengan cara yang alami, seperti dilansir laman Boldsky berikut:

Minyak kelapa

Antioksidan yang terdapat dalam minyak kelapa dapat menstimulasi pertumbuhan rambut dengan meningkatkan sirkulasi darah. Alhasil, rambut baru pun akan tumbuh dengan sehat.

Teh hitam

Masukkan bungkus teh hitam pada 470 ml air mendidih. Dinginkan air teh hingga mencapai suhu kamar. Oleskan air teh tersebut pada rambut yang telah Anda basahi terlebih dahulu. Diamkan selama 10 menit dan bilas. Lakukan rutin sekali dalam seminggu, seperti dikutip dari laman Natural Living Ideas.

Henna

Henna telah dikenal sebagai pewarna rambut alami. Selain dapat memberi warna pada rambut, henna juga berfungsi sebagai conditioner.

Jahe

Selain perawatan dari luar, perawatan dari dalam juga penting. Anda bisa mengonsumsi 1 sdm jahe yang dicampur dengan madu untuk memperoleh rambut indah alami.

(yuri/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2asCv0o


Demikianlah Artikel Mengatasi Uban di Usia Muda

Sekian Informasi Terbaru dari kami Mengatasi Uban di Usia Muda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Mengatasi Uban di Usia Muda dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/07/mengatasi-uban-di-usia-muda.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.