Tips Menghilangkan Jenggot dan Kumis Secara Permanen

Jenggot dan kumis bisa menjadi kebanggaan pria ketika memang keduanya bisa menambah bagus penampilan. Hal itu bisa menjadi hal yang menyenangkan di depan cewek juga sehingga membuat rasa percaya dirinya meningkat di hadapan lawan jenis. Sayangnya, meskipun demikian, kadang ada juga pria yang memang tidak menginginkan memiliki kumis dan jenggot. Pria semacam ini memang akan membutuhkan tips menghilangkan jenggot dan kumis secara permanen. Sifat permanen ini memang dibutuhkan supaya tidak terjadi kemudian bolak-balik melakukan hal yang sama dalam menghilangkan kumis dan jenggot itu tadi.

Cara Menghilangkan Jenggot dan Kumis Secara Permanen

Tips Menghilangkan Jenggot dan Kumis Secara Permanen
Ada beberapa cara menghilangkan jenggot dan kumis secara permanen yang bisa anda cari jika anda kebetulan memang merupakanpria yang semacam itu tadi. Anda bisa memilih baik cara yang menggunakan bahan-bahan alami. Selain itu anda juga bisa menggunakan cara yang manual dan kemudian memadukannya dengan berbagai bahan modern. Anda bisa memilih salah satu di antara keduanya berdasarkan kemudahan anda melakukan salah satunya. Tentu saja memang ada banyak hal lain juga yang memang harus anda perhatikan misalnya masalah dana pula. Jika anda misalnya ada di kota besar, maka memang anda mungkin sedikit sulit untuk menggunakan bahan alami, khususnya untuk menemukannya.

Beberapa cara menghilangkan jenggot dan kumis permanen

Satu cara yang paling mudah dan mungkin menyenangkan untuk anda yang memiliki waktu luang adalah dengan membiasakan mencukur kumis dan jenggot anda dengan melakukan proses waxing. Jika anda mencukur jenggot dan kumis dengan cara biasa, hal tersebut biasanya hanya mempercepat proses tumbuhnya lagi setelah anda cukur. Maka waxing ini memang seringkali menjadi pilihan tips menghilangkan jenggot dan kumis secara permanen yang paling manjur. Memang waxing manjur sebab ia mencabut jenggot dan kumis langsung dari akarnya. Hanya saja justru karena itu anda akan mendapatkan kemungkinan resiko terkena iritasi kulit. Maka anda harus sangat berhati-hati dalam mempraktekkannya.

Selain waxing, anda juga bisa menggunakan bantuan krim modern ataupun bedak untuk membuat cukuran anda merata. Sayangnya kemungkinan kecil anda bisa mendapatkan hasil permanen dengan cara ini. Maka dari itu, jika anda perkirakan anda bisa mendapatkan bahan-bahan alami, akan lebih baik bagi anda untuk menempuh cara menghilangkan jenggot dan kumis selamanya dengan menggunakan bahan-bahan tersebut. Kemungkinan sifat permanen dari cara alami lebih besar dan bisa dikatakan bahwa pada berbagai kasus memang lebih manjur.

Salah satu bahan alami yang sering digunakan dalam bagian tips menghilangkan jenggot dan kumis secara permanen adalah asam jawa. Langkah-langkahnya adalah anda mencukur kumis atau jenggot anda terlebih dahulu. Setelah itu oleskan asam jawa pada bagian tempat tumbuh keduanya. Lakukan secara rutin dan setelah kira-kira setengah bulan anda akan melihat hasilnya. Selain asam jawa, anda juga bisa menggunakan buah pepaya. Cara menggunakannya juga relatif sangat mudah. Anda hanya tinggal membuatnya menjadi bubuk kemudian mengoleskannya pada bagian tumbuh jenggot dan kumis setelah dicukur sebagaimana krim.

Seperti itulah cara mengatasi jenggot dan kumis. Semoga dengan tips di atas anda dapat memiliki wajah bersih tanpa bulu.

Related Posts