7 Kebiasaan Buruk Malam Hari yang Membuat Rambut Rusak

7 Kebiasaan Buruk Malam Hari yang Membuat Rambut Rusak - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul 7 Kebiasaan Buruk Malam Hari yang Membuat Rambut Rusak, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : 7 Kebiasaan Buruk Malam Hari yang Membuat Rambut Rusak

lihat juga


7 Kebiasaan Buruk Malam Hari yang Membuat Rambut Rusak

Manfaat berbagai produk perawatan rambut akan dicapai dengan maksimal jika didukung dengan kebiasaan-kebiasaan yang baik.

Sayangnya, kerap kali kebiasaan yang dilakukan tanpa sadar, justru menyebabkan rambut rusak. Agar terhindar dari kerusakan rambut tersebut, simak beberapa kebiasaan buruk di malam hari yang biasa dilakukan kebanyakan wanita, seperti dilansir laman Boldsky:

Tidur saat rambut basah

Kebiasaan ini dapat menyebabkan rambut rontok karena ketika basah, rambut sangat rapuh dan gesekan rambut dengan sarung bantal dapat menghilangkan kelembapan kulit kepala.

Tidak menyisir rambut

Sisirlah rambut Anda sebelum tidur untuk menghindari rambut kusut dan bercabang.

Kuncir kuda ketika tidur

Rambut Anda akan tercabut dari akarnya sehingga akan mengalami kerontokan jika Anda terus melakukan kebiasaan ini.

Menggunakan ikat rambut yang ketat

Memakai ikat rambut atau jepitan rambut yang ketat ketika tidur, juga dapat merusak rambut Anda. Sebaiknya, gerai atau kepang longgar rambut Anda pada saat tidur.

Tidur dengan produk rambut

Produk rambut seperti serum, gel, dan lainnya dapat merusak rambut jika dipakai lebih dari 6 jam. Untuk itu, cucilah rambut Anda sebelum tidur.

Memakai sarung bantal katun

Sarung bantal dari bahan katun dapat menimbulkan pergesekan dengan rambut, sehingga menyebabkan rambut kering dan rapuh. Sebaiknya, gunakan sarung bantal dari bahan satin atau sutra.

Tidak mengganti sarung bantal secara rutin

Mengganti sarung bantal secara rutin, menghindarkan Anda dari mikroba yang dapat menimbulkan ketombe, rambut rontok, dan lainnya.

(yuri/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2aKdprR


Demikianlah Artikel 7 Kebiasaan Buruk Malam Hari yang Membuat Rambut Rusak

Sekian Informasi Terbaru dari kami 7 Kebiasaan Buruk Malam Hari yang Membuat Rambut Rusak, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel 7 Kebiasaan Buruk Malam Hari yang Membuat Rambut Rusak dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/08/7-kebiasaan-buruk-malam-hari-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.