Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur Coba Tips berikut

Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur Coba Tips berikut - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur Coba Tips berikut, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur Coba Tips berikut

lihat juga


Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur Coba Tips berikut

Bayi memang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur.Namun terkadang yang terjadi adalah kualitas tidur si bayi yang tidak bagus.Maksudnya bayi sering tidur tapi tidak bisa nyenyak dalam tidurnya dan cenderung rewel. Banyak ibu yang bingung bagaimana cara membuat bayi dapat tidur nyenyak dan teratur, untuk itu kami punya beberapa solusi praktis yang ampuh membuat bayi tidur nyenyak. Mari simak bersama beberapa tips agar bayi tidur nyenyak dan teratur di bawah ini.

Tips Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur 

Tips Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur

Beberapa tips agar bayi tidur nyenyak dan teratur

1. Pertama-tama anda perlu mengenali kapan waktu tidur anak anda dan juga pahami kebiasaannya ketika sedang mengantuk. Pada saat mengantuk setiap bayi pasti punya kebiasaan masing-masing, seperti mengucek mata, dan tanda-tanda lainnya.Agar tidur lebih nyenyak anda dapat menyusui si bayi. Ketika sudah kenyang dan dalam posisi yang nyaman, bayi akan tertidur dengan sendirinya.

Tips Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur

2. Kualitas tidur bayi akan sangat baik ketika bayi selesai mandi dan diberi minyak telon secukupnya. Rasa segar setelah mandi dan hangatnya minyak telon akan membuat tidur bayi semakin nyenyak. Gunakan pakaian yang nyaman dengan bahan yang menyerap keringat.Sementara jika cuaca dingin gunakan pakaian yang hangat dan lengkapi tidur bayi anda dengan selimut yang hangat.Bedongan juga dapat dipilih ibu agar dapat membuat posisi tidur bayi nyaman dan hangat.Bedong ini juga dipercaya mampu mengurangi resiko reflek terkejut pada bayi.Jangan lupa menyesuaikan suhu ruangan yang cocok agar bayi semakin nyaman dan terlelap secara sempurna.

Tips Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur

3. Tips agar bayi tidur nyenyak selanjutnya adalah dengan memasang kelambu pada bayi. Dengan begitu bayi akan terhindar dari gigitan nyamuk dan serangga lainnya dan tidurnya semakin lelap. Ketika tidur anda juga dapat memutarkan music dengan nada yang lembut sehingga membuat bayi akan nyaman

Tips Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur

4. Anda juga dapat melakukan kebiasaan-kebiasaan yang membuat bayi anda tertidur seperti mengelus-elus pantat, menggendongnya dengan ayunan pelan, mengayun pada ayunan secara perlahan dan beberapa kebiasaan lainnya. Usahakan suasana tempat tidur redup agar bayi dapat tidur dan badannya beristirahat dengan sempurna.Jika memungkinkan, anda dapat mengatur waktu tidur bayi agar bayi terbiasa dan tidak rewel saat bangun.

Tips Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur

Itu tadi beberapa tips agar bayi tidur nyenyak dan teratur. Memang gampang-gampang susah dalam memahami waktu tidur bayi dan membuatnya benar-benar terlelap. Namun salah satu cara yang dianggap paling ampuh membuat tidur bayi nyenyak adalah berada dalam dekapan ibu. Kehangatan dekapan ibu akan membuat si bayi merasa nyaman dalam tidurnya. Namun memang butuh kreativitas dari si ibu untuk mampu menciptakan suasana yang kondusif agar tidur bayi nyenyak.

Selamat mencoba tips yang kami sampaikan ini.

Sumber : http://ift.tt/1qQ6fEy


Sumber: http://ift.tt/2ayVd8g


Demikianlah Artikel Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur Coba Tips berikut

Sekian Informasi Terbaru dari kami Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur Coba Tips berikut, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Agar Bayi Tidur Nyenyak dan Teratur Coba Tips berikut dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/08/agar-bayi-tidur-nyenyak-dan-teratur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.