Cat Kuku akan Lebih Cepat Kering dengan Cara Ini

Cat Kuku akan Lebih Cepat Kering dengan Cara Ini - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Cat Kuku akan Lebih Cepat Kering dengan Cara Ini, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Cat Kuku akan Lebih Cepat Kering dengan Cara Ini

lihat juga


Cat Kuku akan Lebih Cepat Kering dengan Cara Ini

Kuku panjang Anda akan terlihat lebih indah jika dihias dengan warna-warni cat kuku. Selain bisa memadu madankan warna kuku dengan pakaian, kuku yang dihias dengan cat kuku juga dapat menyempurnakan tampilan Anda.

Sayangnya, proses mengecat kuku memakan waktu yang cukup lama, terutama ketika akan mengeringkan cat kuku. Tak jarang, Anda pun meniup kuku agar cat cepat kering.

Namun, udara napas yang lembab justru memperlambat cat agar cepat kering. Kuku yang dicat akan lebih cepat kering pada suhu yang dingin.

Agar lebih cepat kering, rendam kuku selama 3-5 menit pada baskom yang berisi air. Anda juga bisa menambahkan beberapa buah es batu untuk menurunkan suhu air. Setelahnya, keringkan kuku secara perlahan karena bisa jadi cat kuku tersebut masih basah.

Anda juga bisa menggunakan hair dryer untuk mengeringkan cat kuku. Gunakan hair dryer dengan setting cold dan arahkan pada kuku yang baru dicat.

Hindari pula menambal atau menambahkan warna dan melapisi cat kuku secara berulang, karena selain memperlambat proses pengeringan cat, kebiasaan ini dapat merusak tampilan kuku.

(yuri/gur)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2aIyhhc


Demikianlah Artikel Cat Kuku akan Lebih Cepat Kering dengan Cara Ini

Sekian Informasi Terbaru dari kami Cat Kuku akan Lebih Cepat Kering dengan Cara Ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Cat Kuku akan Lebih Cepat Kering dengan Cara Ini dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/08/cat-kuku-akan-lebih-cepat-kering-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.