Gonta-ganti Sampo Ternyata Boleh, Ini Alasannya

Ketika ditanya tentang sampo apa yang digunakan dan sudah berapa lama Anda menggunakannya, mungkin banyak dari Anda akan menjawab hitungan tahun.

Meskipun telah menggunakan sebuah merek sampo sedemikian lamanya, namun tidak sedikit wanita yang merasa rambut mereka sering tidak dalam performa terbaiknya.

"Jika Anda merasa tekstur rambut berubah atau rambut menjadi rusak, hal ini menandakan sudah waktunya Anda mengganti sampo Anda," ujar salah seorang stylist di New York, Liana Le.

Menurutnya, salah satu penyebab sampo tersebut tidak lagi efektif untuk rambut Anda adalah karena Anda menggunakan sampo yang tidak sesuai dengan jenis dan kebutuhan rambut Anda.

"Setiap sampo dibuat secara spesifik untuk tekstur rambut tertentu dan menyesuaikan dengan gaya hidup pemakainya. Contohnya, rambut yang keriting biasanya memiliki sifat kering, sehingga sebaiknya menggunakan volumizing shampoo," tuturnya.

Selain itu, Liana mengingatkan para wanita untuk menyesuaikan penggunaan sampo dengan perubahan yang terjadi pada rambut, seperti menggunakan sampo khusus untuk rambut berwarna ketika Anda mengecat rambut.

(yuri/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2aMORim

Related Posts

Posting Komentar