Item Fashion Wajib Wanita Ini Harus Ada di Lemari Anda

Coba ingat baik-baik, apakah Anda masih kebingungan “mau pakai apa” saat ada acara khusus, di luar rutinitas, seperti wawancara kerja atau undangan makan malam? Kalau masih bingung, berarti isi lemari Anda belum lengkap. Agar Anda menjadi perempuan yang selalu siap tampil di segala keperluan, triknya mudah. Cukup penuhi lemari Anda dengan 10 item wajib berikut ini. Yuk simak!

Jas hitam

Dengan menambahkan aksen jas hitam, penampilan Anda akan seketika bernuansa resmi. Miliki paling tidak satu buah, dengan model klasik satu atau tiga kancing. Dengan begini, Anda tidak akan mendapati jas mendadak terlihat usang atau tidak tren lagi saat memakainya sekali waktu. Oh ya, karena jas item fashion yang cukup jarang dipakai perempuan kebanyakan, beli juga yang kualitasnya bagus, sehingga awet.

Kemeja putih trendi

Warna putih aman untuk segala keperluan. Pun demikian baju dengan model kemeja. Resmi bisa, santai bisa. Tergantung bagaimana Anda memadupadankannya. Ada acara bagi rapor di sekolah anak? Kemeja putih bisa menjadi pilihan. Untuk menghilangkan kesan “seragam”, kemeja putih yang dipilih sebaiknya yang body fit dengan tambahan aksen cantik pada kerah atau kancing, sesuai selera Anda.

Sepatu hak tinggi hitam

Ketimbang memboroskan uang dengan membeli sepatu-sepatu cantik dan centil beraneka warna yang penggunaannya harus selalu disesuaikan dengan baju yang dipakai, lebih baik mempunyai satu sepatu pump hitam berkualitas dan enak dipakai. Karena sepatu jenis ini adalah sepatu yang bisa dipakai kerja sekaligus untuk ke acara undangan perkawinan di malam harinya. Tidak mungkin saltum (salah kostum), deh!

Celana jin dengan potongan bagus

Betapa pun Anda merasa sebagai perempuan feminin, Anda tetap harus memiliki celana jins. Oke lah, ke mal atau antar-jemput sekolah Anda masih bisa mengenakan rok. Tapi, siapa tahu justru suami mengajak Anda kemping atau naik gunung? Masa, sih keukeuh pakai rok?

Gaun hitam

Nah, permasalah paling umum menimpa kebanyakan perempuan adalah kebingungan saat ada undangan perkawinan. Pakai kebaya terlalu ribet. Pakai baju kasual, terlalu mengesankan tidak sopan dan tidak menghargai undangan. Jalan tengah adalah mengenakan gaun hitam. Pilih yang bahannya ringan dan jatuh pas di badan. Dijamin cantik dan tidak akan ada kata bosan.

Tiga atasan kaos keren

Kenapa harus tiga? Karena Anda wajib punya kaos warna putih dan hitam. Satu lagi bisa dipilih warna lain yang Anda sukai.

Tas jinjing modis

Tidak punya anggaran untuk membeli banyak tas? Sisihkan uang untuk membeli jenis tas yang satu ini, tas jinjing! Dengan ukuran standar tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, tas ini cocok untuk dipakai kerja dan jalan-jalan ke mal. Untuk ke undangan pernikahan pun jenis tas ini aman dipakai. Untuk fungsi segala keperluan yang maksimal, jangan memilih tas jinjing bahan kanvas, ya! Terlalu mengesankan kasual.

Sepatu santai

Sepatu hak tinggi hitam penting, tapi Anda tidak bisa memakainya untuk belanja atau keliling di mal. Bisa-bisa pegal. Pilih sepatu santai yang tanpa hak dan bersol empuk. Untuk warna atau motif, terserah selera Anda. Tapi, warna-warna terang dan cerah pilihan yang lebih baik. Menyiratkan kesan santai yang menyenangkan. Ya, jangan sampai hitam-putih melulu.

Mantel model klasik

Menghadapi musim hujan, perempuan juga butuh pakaian penghangat seperti jaket atau mantel. Tapi, dalam memilih jaket atau mantel, sebagai perempuan tetap harus mengutamakan kesan cantik. Mantel dengan model banyak kancing dan panjang hingga tepat di atas lutut boleh menjadi pilihan. Feminin, deh!

Celana khaki

Celana model ini aman untuk keperluan setengah formal setengah santai. Mungkin ada acara piknik atau jalan-jalan santai ke pantai? Pakai celana khaki ukuran panjang atau pendek, boleh banget.

(wida/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2bfdwL6

Related Posts

Posting Komentar