Lagi Diet, Tapi Kok Malah Ngidam Ini Itu?

Lagi Diet, Tapi Kok Malah Ngidam Ini Itu? - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Lagi Diet, Tapi Kok Malah Ngidam Ini Itu?, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Lagi Diet, Tapi Kok Malah Ngidam Ini Itu?

lihat juga


Lagi Diet, Tapi Kok Malah Ngidam Ini Itu?

Craving atau yang biasa disebut dengan ngidam, kerap kali membebani Anda, terutama jika Anda sedang dalam program penurunan berat badan. Berbagai cara pun dilakukan agar tidak tergoda mengonsumsi makanan yang diinginkan tersebut.

Namun, ternyata timbulnya rasa ngidam tersebut menandakan bahwa ada yang salah dengan pola makan kita, seperti dilansir laman Mindbodygreen. Rasa ngidam yang tinggi, kemungkinan menandakan bahwa tubuh kekurangan nutrisi.

Jika Anda ngidam makanan manis, bisa jadi Anda kekurangan konsumsi protein karena semakin banyak protein yang dikonsumsi, maka semakin rendah munculnya rasa ngidam akan makanan manis. Sedangkan, jika Anda ngidam makanan asin, hal ini menandakan Anda mengalami dehidrasi, untuk itu konsumsilah lebih banyak air.

Anda yang ngidam cokelat, bisa jadi tubuh Anda kekurangan magnesium dan jika ngidam muncul di siang hari, bisa jadi pertanda bahwa kadar gula di dalam tubuh yang rendah.

(yuri/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2aw29id


Demikianlah Artikel Lagi Diet, Tapi Kok Malah Ngidam Ini Itu?

Sekian Informasi Terbaru dari kami Lagi Diet, Tapi Kok Malah Ngidam Ini Itu?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Lagi Diet, Tapi Kok Malah Ngidam Ini Itu? dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/08/lagi-diet-tapi-kok-malah-ngidam-ini-itu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.