Menjaga Kamar Tetap Bersih dan Rapi

Menjaga Kamar Tetap Bersih dan Rapi - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Menjaga Kamar Tetap Bersih dan Rapi, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Menjaga Kamar Tetap Bersih dan Rapi

lihat juga


Menjaga Kamar Tetap Bersih dan Rapi

Kamar tidur merupakan area di rumah yang paling intim dan personal. Bisa disebut “surga” kecil kita karena bisa menaruh apa pun yang menyenangkan dan membuat nyaman. Namun tidak sedikit, karena faktor malas dan sejenisnya, justru mengubah surga menjadi kandang. Apa pun ada di dalam kamar, termasuk sampah pun ada di sana!

Saat mendapati hal tersebut, segera lakukan langkah-langkah berikut ini :

- Bersihkan baju-baju yang berceceran di atas kasur, kursi, atau daun pintu lemari. Anda harus disiplin untuk hanya meletakkan baju di dalam lemari atau mesin cuci untuk yang sudah kotor.

- Lakukan hal yang sama pada buku-buku dan majalah. Taruh di satu tempat khusus di dalam kamar. Tidak harus dalam lemari buku. Terutama buku-buku yang masih dibaca, Anda bisa meletakkannya di atas meja. Tapi pastikan tersusun dengan rapi.

- Perhatikan peralatan makeup. Pilah-pilah yang masih terpakai dan tidak. Buang yang sudah habis, kadaluwarsa atau memang tidak pernah Anda pakai. Yang masih terpakai, masukkan ke dalam beauty case yang terpisah antara makeup sehari-hari dan khusus.

- Pastikan kabel-kabel dari perlengkapan hiburan diikat rapi. Jangan sampai berseliweran di lantai.

- Jangan pernah membawa makanan ke dalam kamar! Aromanya bisa tertinggal lama di sana. Selain itu, ada kemungkinan remah-remah yang tercecer menjadi makanan bagi kuman dan serangga. Kamar Anda menjadi tempat yang tidak sehat nantinya.

- Atur satu area khusus di dalam kamar untuk Anda melakukan pekerjaan atau tugas-tugas kuliah. Jangan melakukan pekerjaan itu di atas tempat tidur.

- Jangan menaruh tempat sampah di dalam kamar. Itu hanya akan memancing Anda untuk mengisinya dengan sampah.

- Pastikan bagian kolong ranjang bersih dari benda apa pun!

(wida/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2ayXPxA


Demikianlah Artikel Menjaga Kamar Tetap Bersih dan Rapi

Sekian Informasi Terbaru dari kami Menjaga Kamar Tetap Bersih dan Rapi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Menjaga Kamar Tetap Bersih dan Rapi dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/08/menjaga-kamar-tetap-bersih-dan-rapi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.