Sebenarnya Perlu Tidak, Sih Mengonsumsi Jus Hijau?

Sebenarnya Perlu Tidak, Sih Mengonsumsi Jus Hijau? - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Sebenarnya Perlu Tidak, Sih Mengonsumsi Jus Hijau?, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Sebenarnya Perlu Tidak, Sih Mengonsumsi Jus Hijau?

lihat juga


Sebenarnya Perlu Tidak, Sih Mengonsumsi Jus Hijau?

Selama ini, jus hijau terkenal akan kandungan seratnya yang tinggi. Jus hijau juga menjadi primadona bagi mereka yang sedang diet atau bagi mereka yang ingin sehat.

Padahal, menurut ahli nutrisi, Kim Larson, jus hijau sebenarnya lebih cocok bagi mereka yang kurang menyukai sayuran hijau.

"Jus hijau merupakan solusi bagi mereka yang kurang menyukai sayuran hijau. Dengan minum jus hijau, mereka dapat memperoleh vitamin dan mineral yang terdapat di sayuran."

Selain itu, Kim mengatakan jus kurang tepat jika dikonsumsi sebagai pengganti makanan. Karena menurutnya, jus dicerna dengan cepat sehingga tubuh akan cepat merasa lapar kembali.

Tidak hanya itu, jus mengandung kadar gula yang tinggi. Meskipun jus kemasan terbuat dari buah-buahan yang mengandung gula alami, namun tingginya kadar gula dapat meningkatkan kadar gula darah.

Konsumen, tambah Kim, kerap mengonsumsi jus melebihi batas penyajiannya. "Banyak jus kemasan yang terdiri dari 2-3 penyajian, namun kebanyakan orang mengonsumsinya sekaligus."

Oleh sebab itu, Kim mengatakan jus sebaiknya dikonsumsi hanya sesekali atau ketika Anda tidak bisa mengonsumsi makanan utuh (misalnya setelah menjalani operasi).

Terakhir, jika Anda ingin mengonsumsi jus, Kim menyarankan Anda untuk menggunakan satu jenis buah dan beberapa jenis sayuran. "Tambahkan satu, dua, atau tiga sayuran ke dalam jus supaya jus Anda berbahan dasar sayuran dibanding buah-buahan, sehingga tubuh mendapatkan nutrisi yang baik tanpa kadar gula yang berlebihan."

(yuri/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2b2hJEg


Demikianlah Artikel Sebenarnya Perlu Tidak, Sih Mengonsumsi Jus Hijau?

Sekian Informasi Terbaru dari kami Sebenarnya Perlu Tidak, Sih Mengonsumsi Jus Hijau?, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Sebenarnya Perlu Tidak, Sih Mengonsumsi Jus Hijau? dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/08/sebenarnya-perlu-tidak-sih-mengonsumsi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.