Solusi Kulit Wajah Kering dan Kusam

Solusi Kulit Wajah Kering dan Kusam - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Solusi Kulit Wajah Kering dan Kusam, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Solusi Kulit Wajah Kering dan Kusam

lihat juga


Solusi Kulit Wajah Kering dan Kusam

Paras Cantik idaman setiap wanita, jadi jangan sampai wajah anda kelihatan kering dan kusam. Anda ingin tahu cara melembabkan kulit wajah? Ada beragam terapi yang bisa dilakukan, namun mendapatkan kulit wajah yang lembab pada dasarnya bukan hal yang sulit. Mengapa kulit wajah perlu lembab sepanjang waktu? Seperti diketahui, kulit wajah termasuk bagian paling sensitif dibandingkan dengan area kulit lainnya.
cara melembabkan kulit wajah

Panduan Cara Melembabkan Kulit Wajah Secara Alami

Sedikit saja ada masalah pada area ini, maka wajah anda bisa saja terlihat tidak menarik. Ada banyak sekali jenis perawatan yang bisa dilakukan, namun perawatan alami rumahan bisa menjadi alternatif jika anda tidak ingin berhadapan dengan efek negatif bahan kimia sebab sekarang ada banyak sekali produk kecantikan yang tidak jelas asal-usulnya saat ini.

Cara melembabkan kulit wajah yang pertama adalah dengan madu. Tentu saja ini termasuk terapi yang mudah dilakukan sebab madu termasuk benda yang sering dijual di pasar modern maupun tradisional. Madu telah lama dipergunakan untuk merawat kesehatan. Ada banyak kandungan penting di dalamnya, salah satunya adalah kandungan untuk menjaga kelembaban alami kulit. Ada asam alfa hidroksi yang bermanfaat untuk mengelupaskan kulit agar terlihat semakin awet muda. Silakan lakukan terapi ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Terapi dengan alpukat juga bisa menjadi alternatif sebab buah ini tidak hanya lezat, namun kaya akan vitamin dan protein. Fungsinya ada banyak, termasuk menjaga keremajaan kulit dan membuatnya terasa lebih lembut. Kandungan potasium di dalamnya juga berguna untuk menjaga kelembaban alami kulit agar tidak lepas ke udara. Jika ingin memakainya, cukup potong satu buah alpukat lalu ambil isinya. Hancurkan dengan sendok makan, baru kemudian balurkan ke atas wajah secara merata.
Anda juga bisa mencoba terapi dengan oatmeal. Makanan ini juga bernutrisi tinggi, namun tahukah anda bahwa di dalamnya terdapat agen anti inflamasi? Selain itu, oat juga dikenal kaya akan asam amino, yang secara langsung membantu kulit tetap terhidrasi. Jika anda merasa punya kulit sensitif dan perlu terus diperhatikan, silakan buat masker dengan campuran oat dan madu, lalu aplikasikan ke kulit selama 15 menit sebelum dibilas dengan air bersih. Anda juga bisa memasukkan minyak zaitun sebab minyak ini juga bisa merawat elastisitas kulit.

Seperti itulah pembahasan mengenai cara melembabkan kulit. Semoga dengan informasi diatas anda dapat memiliki wajah yang selalu fresh.

sumber: inti-kesehatan.blogspot.com


Sumber: http://ift.tt/2aMmH6q


Demikianlah Artikel Solusi Kulit Wajah Kering dan Kusam

Sekian Informasi Terbaru dari kami Solusi Kulit Wajah Kering dan Kusam, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Solusi Kulit Wajah Kering dan Kusam dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/08/solusi-kulit-wajah-kering-dan-kusam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.