Rahasia Supermodel Dunia Agar Tetap Ramping

Tubuh langsing para supermodel kerap kali membuat kebanyakan wanita iri. Banyak wanita yang penasaran dengan rahasia di balik tubuh semampai mereka.

Diet sudah pasti menjadi salah satu kunci tubuh ramping mereka. Selain diet, metode apa yang diterapkan oleh para supermodel dunia, seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid?

Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah beberapa cara para supermodel dunia menjaga bentuk tubuh mereka:

Kendall Jenner

Salah satu anggota keluarga Kardashian yang kerap melenggang dalam berbagai fashion show dunia ini, mengaku mengonsumsi 12 cangkir teh detoksifikasi setiap harinya. Teh herbal dipercaya bisa meningkatkan kadar air dalam tubuh dan mengandung zat yang bersifat menyembuhkan.

Miranda Kerr

Dijuluki sebagai salah seorang wanita tercantik di dunia, Miranda Kerr menyatakan ia tidak pernah jatuh sakit selama perjalanan karirnya. Rahasianya adalah konsumsi suplemen dan probiotik, yoga, hiking, dan latihan fisik yang rutin. Menurut ahli gizi Cassandra Barns, probitik baik untuk kesehatan kulit. Cassandra juga menyarankan Anda untuk mengonsumsi makanan yang difermentasi untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Alessandra Ambrosio

Salah satu model terlama Victoria Secret, Alessandra Ambrosio tidak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan gula demi menjaga bentuk tubuhnya. Ia mengaku hanya mengonsumsi protein. Menurut, ahli gizi Lily Soutter, cara mengurangi keinginan mengonsumsi makanan mengandung gula adalah dengan meningkatkan konsumsi protein dalam makanan.

Gigi Hadid

Gigi mengaku tidak menghindari junk food dengan mengatakan: "Moto saya adalah menjaga kebugaran tubuh, dan mengonsumsi burger." Untuk menjaga berat badan, Anda tetap bisa mengonsumsi junk food namun sebaiknya batasi makanan tambahan seperti keju dan mayones atau mengganti snack kentang goreng dengan stik ubi goreng.

Joan Smalls

Kunci berat badan stabil dari ambassador Estee Lauder ini adalah menjaga porsi makan. "Kontrol porsi makan Anda karena kebanyakan orang cenderung mengonsumsi makanan secara berlebihan meskipun mereka sudah kenyang. Dan saya juga mengonsumsi jus yang mengandung sayuran," tuturnya.

Lily Aldridge

Beberapa model menerapkan diet vegetarian dan menggunakan jasa katering menu vegetarian, salah satunya adalah Lily Aldrige. Anda yang tidak vegetarian, bisa mengonsumsi kacang polong dan kacang-kacangan karena mengandung protein, karbohidrat kompleks, serat, kalsium, zat besi, vitamin, dan mineral yang sangat baik untuk tubuh.

Carolyn Murphy

Meskipun penelitian menyebutkan diet alkaline tidak akan memberikan efek jangka panjang, namun metode ini mungkin memberikan hasil yang baik bagi model berusia 42 tahun ini. Nyatanya ia tetap terlihat cantik dan awet di usia 40 tahunan. Diet alkaline menekankan pentingnya konsumsi makanan, buah, dan protein rendah lemak, seperti dilansir laman Daily Mail.

Magdalena Frackowiak

Konsumsi vitamin adalah rahasia di balik kulit cantik Magdalene yang pernah menjadi model Louis Vuitton dan Victoria Secret ini. "Vitamin E, A, semua omega, dan minyak ikan sangat penting bagi tubuh-dan saya juga suka mengonsumsi sup ayam karena kandungan kolagennya.

(yuri/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2cJDh7V