5 Kesalahan Cara Berbusana Menurut Olivia Lazuardy

5 Kesalahan Cara Berbusana Menurut Olivia Lazuardy - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul 5 Kesalahan Cara Berbusana Menurut Olivia Lazuardy, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : 5 Kesalahan Cara Berbusana Menurut Olivia Lazuardy

lihat juga


5 Kesalahan Cara Berbusana Menurut Olivia Lazuardy

Kesalahan dalam berbusana bisa membawa bencana. Usaha dan waktu yang Anda habiskan pun akan sia-sia.

Memang setiap orang memiliki pilihan dan gaya busananya sendiri. Namun, ada beberapa kesalahan berbusana yang sebenarnya bisa dihindari terlepas dari apapun karakter busana Anda. Untuk itu, fashion blogger Olivia Lazuardy mengungkapkan 5 kesalahan cara berbusana yang sebaiknya Anda hindari:

Menggunakan busana retro tanpa sentuhan modern

Meskipun busana tema tahun 70an, 80an, dan 90an kembali tren pada tahun 2016, Olivia menyarankan tetap menambahkan sentuhan modern pada busana dan riasan Anda. Itulah kunci tampilan retro, tulisnya dalam laman blognya.

Bermain dengan warna yang aman

Menurutnya memadukan beberapa warna dalam busana bisa membuat tampilan Anda makin sempurna. Karena bisa jadi Anda juga cocok menggunakan busana warna lain yang tidak pernah Anda coba sebelumnya.

Memadukan terlalu banyak warna

Sebaliknya, hindari memadukan terlalu banyak warna dalam busana, saran Olivia. Intinya, tampilan Anda harus seimbang.

Mengenakan pakaian yang tidak sesuai

Pertama, Anda harus mengetahui jenis busana yang dibeli, apakah busana tersebut jenis longgar atau mengikuti bentuk tubuh. Setelahnya, belilah busana yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Hindari membeli busana yang ukurannya lebih kecil dengan tujuan memotivasi Anda agar bisa menurunkan berat badan. Cintailah tubuh Anda dengan mengenakan busana yang nyaman dan membuat Anda percaya diri.

Memperlihatkan tali bra

Sebaiknya hindari tali bra terlihat ketika Anda menggunakan busana, termasuk ketika Anda mengenakan camisole (baju tanpa lengan, mirip tank top, biasanya terbuat dari nilon dan satin). Karena menurut Olivia, tali bra yang terlihat tidak membuat Anda terlihat seksi, namun justru menimbulkan kesan berantakan. Untuk itu, perhatikan tampilan keseluruhan Anda di depan cermin (bagian depan dan belakang) dan pastikan tidak ada tali bra yang terlihat.

(yuri/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2dGCkvP


Demikianlah Artikel 5 Kesalahan Cara Berbusana Menurut Olivia Lazuardy

Sekian Informasi Terbaru dari kami 5 Kesalahan Cara Berbusana Menurut Olivia Lazuardy, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel 5 Kesalahan Cara Berbusana Menurut Olivia Lazuardy dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/10/5-kesalahan-cara-berbusana-menurut.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.