Kim Kardashian Dirampok, Mantan Bodyguard: Dia Terlalu Pamer Kekayaan

Kasus perampokan yang menimpa Kim Kardashian pada Senin (3/10), mengundang berbagai komentar, salah satunya dari mantan bodyguard-nya, Steve Stanulis.

“Saya tahu ini akan terjadi. Kejadiaan ini pasti akibat kebiasaan Kim yang suka memamerkan kekayaan dan berliannya,” ujar Steve yang juga merupakan mantan polisi New York.

Steve melanjutkan: “Batu berlian yang terpasang di jarinya mungkin seharga Rp 130 miliar dan mereka (Kim dan keluarga) memutuskan untuk menghemat biaya sekuriti. Padahal hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 3,9 juta per hari, mereka sudah bisa mendapatkan jasa polisi terlatih. Nominal uang tersebut tidak ada apa-apanya dibanding dengan total kekayaan mereka”.

Kim yang memiliki 48 juta pengikut di Twitter dan 84,1 juta pengikut di Instagram, memang kerap mem-posting pakaian dan perhiasannya-termasuk cincin pertunangannya yang memiliki nilai sekitar Rp 58 miliar, seperti dikutip dari laman The Sun.

Steve menambahkan Kim memiliki pengikut hampir 50 juta di Twitter, yang tahu keberadaannya setiap saat.

“Kim bisa menjadi sasaran bagi para stalkers, fans yang gila dan para kriminal kapanpun, dia serta Kanye harus menjadikan peristiwa ini sebagai peringatan”.

Terakhir, Steve menyarankan Kim untuk menyewa bodyguard yang terbaik.

Sebelumnya, Kim dirampok oleh lima pria berpakaian polisi yang mengikat dan menodongnya dengan pistol di apartemen miliknya di Paris.

Diperkirakan, perhiasan seharga Rp 133 miliar dan dua buah smartphone dicuri dalam perampokan tersebut. Beberapa jam setelah kejadian, Kim segera meninggalkan Paris menggunakan pesawat jet pribadinya.

(yuri/gur)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2d0SD9i