Model Ini Sering Merasa Lelah Menggunakan Media Sosial

Chrissy Teigen dikenal sebagai salah satu publik figur yang aktif menggunakan media sosial. Terbukti dengan jumlah posting-an yang hampir mencapai 3 ribu di akun Instagram miliknya.

Meskipun aktif menggunakan media sosial, Chrissy mengaku sering merasa kelelahan dalam menggunakan media sosial.

“Bukan hal yang mudah untuk membaca berbagai komentar atau berita (tentangnya) sebanyak yang kami lakukan. Terkadang, saya menarik napas dan mendiamkan sejenak komentar-komentar tersebut, terutama ketika saya baru saja menuliskan sesuatu yang kontroversial karena hal tersebut cukup membebani saya. Saya rasa banyak orang bisa mengungkapkan pendapatnya dan tidak ambil pusing tentang respons yang didapatnya, tapi saya benar-benar peduli dengan respons tersebut.”

Ketika ditanya apakah ia pernah menyesal karena mengungkapkan suatu hal di media sosialnya, Chrissy menjawab iya, seperti dikutip dari laman Refinery29.

“Sekarang saya tidak bisa bebas mengatakan apa yang ingin saya katakan, bukan karena saya tidak bisa mengungkapkan pendapat tersebut, namun saya tidak ingin hal tersebut berbalik menyerang saya nantinya. Saya merupakan pribadi yang emosional, saya suka mengungkapkan pendapat saya, dan tentu saja ada kalanya saya berharap bahwa saya mengungkapkan hal yang lebih baik, tapi saya selalu percaya apa yang saya utarakan.”

Istri dari John Legend ini mengatakan pendekatannya dalam menggunakan media sosial adalah selalu mengungkapkan hal yang autentik. Meskipun jika hal tersebut sedikit gila, tapi selama saya percaya terhadap hal tersebut, saya akan mengutarakannya.

Untuk mem-posting hal lain di Instagram, seperti makanan misalnya, Chrissy mengatakan ia tidak menggunakan filter. “Saya hanya mengedit kontras dan tingkat kecerahan foto. Karena foto makanan yang difilter hanya akan membuat detail makanan tidak terlihat. Dan foto yang tidak difilter biasanya akan lebih banyak memperoleh like,” tutupnya.

(yuri/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2dibw7H