Mengintip Koleksi 20 Desainer Lokal Terbaru Zalora

Setelah sukses berkolaborasi dengan 23 desainer lokal sejak Mei 2016 lalu, kini brand e-commerce Zalora memperluas kolaborasi dengan 20 desainer lokal berbakat lainnya. Beberapa brand-nya antara lain Aesthetic, Pleasure, Alexalexa, Monday to Sunday, hingga Jasmine Elizabeth. Kamis (29/9), koleksi dari kedua puluh desainer tersebut dipamerkan dalam Zalora Designer Project 2.0, sebuah acara yang dirangkai menyerupai tampilan butik ekslusif.

Selain mendengarkan penjelasan dari pihak Zalora dan desainernya langsung, kami yang hadir dalam acara peluncuran jadi bisa melihat dan menyentuh langsung produk-produk fashion yang dipamerkan. Material dan kualitas produk yang digunakan bisa diketahui secara pasti. Belanja barang secara online tentu tidak memungkinkan hal seperti ini.

Paling pertama mencuri perhatian adalah tas kanvas Srou. Sangat kasual, namun tetap menonjolkan kesan girly. Pewarnaan pada kanvas pun dilakukan dengan cat minyak asli sehingga memberikan efek tekstur kasar yang cantik.

Kesan tas yang lebih feminin dihadirkan Doxology. Terbuat dari material kulit sintetis serta desain yang menyerupai origami menjadikan tas tangan ini unik. Koleksi aksesori dari KAR juga menarik perhatian. Bandul bunga yang dirancang asli dengan tangan menjadikannya spesial dan ekslusif.

Sedangkan dari koleksi busana, trend yang terlihat adalah busana-busana girly yang playful. Aksen ikat dan model lengan bunga terompet seperti yang dihadirkan brand Calla Atelier milik fashion blogger Olivia Lazuardy dan Krishandi Hartanto, cukup dominan.

Koleksi dari 20 desainer lokal terbaru Zalora ini bisa diintip dan dibeli mulai 29 September 2016.

(wida/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2fHR4jb