Yuk, Luangkan Waktu Satu Menit Untuk Peduli Kanker Payudara

Menyambut bulan peringatan kanker payudara internasional yang jatuh setiap Oktober, sebuah iklan layanan masyarakat berjudul Saling Jaga Saling Peduli diluncurkan. Kamis, 29 September 2016, iklan yang dibintangi jajaran artis papan atas, antara lain Reza Rahardian dan Raline Shah, diluncurkan di Studio 1 XXI Epicentrum Walk, Jakarta.

Hadir dalam acara, aktivis sekaligus penyintas kanker payudara, Linda Agum Gumelar. Dalam kegiatan yang dibarengi acara nonton bareng film Warkop DKI Reborn itu, Linda mengungkapkan kegelisahannya. Bahwa kanker payudara tidak lagi menjadi domain wanita.

“Kanker payudara tetap menjadi penyakit yang meresahkan masyarakat, bahkan sudah merambah ke tingkat yang lebih mengkhawatirkan. Karena tidak hanya wanita saja yang bisa terkena penyakit ini, melainkan juga para laki-laki,” ungkap Linda. “Tidak hanya itu, bahkan anak berusia 15 tahun pun sudah ada yang terkena,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, kampanye untuk meningkatkan awareness kanker payudara memang semestinya terus dilakukan dan ditingkatkan. Salah satunya dengan meluncurkan iklan layanan masyarakat yang akan ditayangkan satu bulan penuh di seluruh jaringan bioskop 21. Iklan berdurasi satu menit ini akan tayang pada slot iklan setiap kali sebelum penayangan film.

“Kami senang dapat berkontribusi di sini,” ujar Catherine Keng, Corporate Secretary PT 21 Cinema. “Kami peduli kesehatan wanita dan kami juga sadar bahwa meningkatkan awareness itu penting, tidak cuma untuk penderita, tapi juga lingkungan. Maka melalui iklan dan poster yang akan disebarkan di seluruh jaringan bioskop 21, kami berharap kampanye ini akan berhasil,” imbuhnya.

Jadi, siap meluangkan waktu satu menit untuk lebih peduli kanker payudara?

(wida/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2ei8xcK