Bantu Share Info Ini!! Waspadai Masuknya Sumber Penyakit Melalui Mulut Bayi

Bantu Share Info Ini!! Waspadai Masuknya Sumber Penyakit Melalui Mulut Bayi - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Bantu Share Info Ini!! Waspadai Masuknya Sumber Penyakit Melalui Mulut Bayi, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Bantu Share Info Ini!! Waspadai Masuknya Sumber Penyakit Melalui Mulut Bayi

lihat juga


Bantu Share Info Ini!! Waspadai Masuknya Sumber Penyakit Melalui Mulut Bayi

Umumnya bayi dan balita memang rentan terhadap penyakit. Mulut menjadi salah satu pintu masuk paling  Oleh karena itu, benda apapun yang berdekatan dengan mulut si kecil perlu selalu dibersihkan seluruhnya untuk mencegah berkumpulnya virus, bakteri, dan parasit yang dapat membuatnya sakit.

Apabila hal itu terjadi, si kecil bisa terkena penyakit mulai dari sariawan ringan sampai yang lebih serius seperti muntah-muntah dan diare.  Inilah pentingnya menjaga kebersihan perlengkapan makan bayi, salah satunya botol susu.

Mencuci secara menyeluruh dengan menggunakan sabun dan air, pada umumnya dapat menghilangkan hampir semua bakteri dan kuman pada perlengkapan bayi Anda, seperti botol contohnya.

Cuci bagian dalam botol dengan air sabun untuk memastikan sisa-sisa ASI, jus, atau bekas cairan lain hilang seluruhnya. Gunakan air sabun yang hangat serta sikat atau spons yang bersih. Botol berleher lebar lebih mudah dibersihkan, karena memungkinkan pergerakan yang lebih leluasa menggunakan sikat maupun spons. Penggunaan sterilizer juga dianjurkan agar peralatan tetap steril dan higienis sehingga aman untuk bayi.

Melihat pentingnya menjaga kebersihan perlengkapan makan bayi, Philips AVENT, pemimpin produk bagi ibu dan anak serta bagian dari Royal Philips mendukung para ibu dalam memberikan yang terbaik untuk si kecil. Salah satunya adalah dengan menciptakan inovasi botol wide neck atau leher lebar.  Selain  mirip dengan bentuk asli payudara, botol wide neck yang merupakan botol susu generasi terbaru ini juga mudah dibersihkan dan aman untuk anak.

“Kami berkomitmen mendukung para ibu untuk memberikan ASI lebih lama. Namun, kami juga memahami bahwa terkadang ada ibu yang tidak bisa terus menyusui bayinya secara langsung setiap saat, seperti misalnya para ibu bekerja. Di situasi seperti ini, para ibu mengandalkan perlengkapan menyusui yang sesuai untuk bayi mereka, agar dapat memenuhi kebutuhan si kecil untuk mendapatkan ASI meskipun sedang jauh dari si ibu,” ujar Ratna Kurniawati, Marketing Manager Health and Well Being, Personal Health, Philips Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (14/7).

Ratna menambahkan, sebagai seorang ibu menyusui dan ibu bekerja, paska cuti melahirkan saya tidak dapat terus mendampingi bayi saya terutama saat saya berada di kantor. Karena itu, penting bagi saya untuk memastikan perlengkapan menyusui, minum dan makan bayi saya selalu dibersihkan.

Botol wide neck Philips AVENT dirancang berleher lebar untuk memudahkan pengisian susu dan pembersihan botol, dot dengan desain kelopak inovatif untuk perlekatan natural seperti payudara ibu, selain itu bagian ujung dot yang dirancang menyerupai payudara dibuat untuk membuat bayi lebih nyaman.

Dengan memiliki sejarah lebih dari 30 tahun, brand ini terus berinovasi untuk menjawab perkembangan gaya hidup dan kebutuhan para ibu yang terus berubah. Diantaranya ada Comfort Breast Pump hingga Natural Bottle, setiap inovasi kami terinspirasi dengan bertanya langsung pada para orangtua mengenai apa saja yang mereka butuhkan untuk membantu pemberian makan bagi si kecil.

“Kami terus mendengarkan, mempelajari, dan berinovasi bersama ahli kesehatan, dokter, serta para ibu untuk mengerti lebih jauh mengenai kebutuhan bayi dan orangtua yang terus berubah,” kata Erik van Houten, Head of Marketing, Personal Health Philips Indonesia.

(uli/wida)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2gwiSWL


Demikianlah Artikel Bantu Share Info Ini!! Waspadai Masuknya Sumber Penyakit Melalui Mulut Bayi

Sekian Informasi Terbaru dari kami Bantu Share Info Ini!! Waspadai Masuknya Sumber Penyakit Melalui Mulut Bayi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Bantu Share Info Ini!! Waspadai Masuknya Sumber Penyakit Melalui Mulut Bayi dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2016/12/bantu-share-info-ini-waspadai-masuknya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.