Apa Yang Harus Dilakukan Jika Gairah Seks Pasangan Tak Sama? – Health Liputan6.com

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Gairah Seks Pasangan Tak Sama? – Health Liputan6.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Apa Yang Harus Dilakukan Jika Gairah Seks Pasangan Tak Sama? – Health Liputan6.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Apa Yang Harus Dilakukan Jika Gairah Seks Pasangan Tak Sama? – Health Liputan6.com

lihat juga


Apa Yang Harus Dilakukan Jika Gairah Seks Pasangan Tak Sama? – Health Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kesamaan dengan pasangan tentu menyenangkan. Memilih film tak akan sulit, pekerjaan rumah akan cepat selesai, dan kehidupan seks akan berjalan lancar. Sayangnya, kenyataannya tak seindah itu.

Banyak pasangan memiliki perbedaan, termasuk dalam urusan gairah seks dan kehidupan seksual mereka. Perbedaan pendapat tentang berapa banyak seks yang harus Anda berdua lakukan bisa menjadi masalah serius nantinya.

Melansir Women’s Health, Kamis (26/01/2017) berikut penjelasan para pakar tentang perbedaan gairah seks antarpasangan, dan bagaimana cara mengatasinya:

Masalah: Gairah Seks Anda Lebih Besar

Banyak pria meremehkan gairah seks wanita, tulis sebuah studi baru dari Journal of Personality and Social Psychology. Dipaparkan juga, saat pria merasa pasangannya sedang tidak ingin bercinta, mereka tidak akan memulai duluan.

Faktanya, wanita menginginkan seks. Sayangnya perempuan tak sebebas pria dalam mengekspresikan keinginan mereka, jadi pria harus memahami kode yang pasangannya berikan.

Cara menyelaraskannya: Wanita harus bisa menyampaikan dengan jelas saat mereka menginginkan seks. Merasa malu? Cobalah membuat suasana yang mendukung. Misalnya, saat menonton film romantis.

“Bahasa yang kita gunakan untuk berbicara tentang gairah seks bisa jadi seksi dengan sendirinya,” ujar Ian Kerner, Ph.D, seorang psikoterapis dan konselor seksualitas di New York City. Jadi tuturkan keinginan Anda seolah itu adalah fantasi (“Aku suka melakukan seks di pagi hari bersamamu. Akan hebat kalau kita bisa lebih sering melakukannya.”)

Jika hal itu masih belum juga terjadi, ciptakanlah kasus emosional, ujar Megan Fleming, Ph.D, seorang ahli seks dan hubungan di New York City. Jelaskan apa artinya hal itu bagi Anda (misalnya membuat kalian semakin intim dan dekat), jadi pasangan akan mengerti pentingnya hubungan seks bagi Anda dan ikatan Anda berdua. 

 

Source link


Sumber: http://ift.tt/2juc4KJ


Demikianlah Artikel Apa Yang Harus Dilakukan Jika Gairah Seks Pasangan Tak Sama? – Health Liputan6.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Apa Yang Harus Dilakukan Jika Gairah Seks Pasangan Tak Sama? – Health Liputan6.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Apa Yang Harus Dilakukan Jika Gairah Seks Pasangan Tak Sama? – Health Liputan6.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/01/apa-yang-harus-dilakukan-jika-gairah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.