12 Kontestan Siap Guncang Panggung Babak Super 12 Malam Ini – SINDOnews.com (Siaran Pers)

JAKARTARising Star Indonesia Season 2 bakal memulai babak Super 12 pada malam ini, Senin (6/2/2017). Dua belas peserta ajang ini dipastikan memberikan penampilan terbaik mereka untuk bisa lolos ke grand final.

Persaingan ketat pun bakal terjadi di babak ini. Tak ada satupun dari 12 peserta di babak ini yang ingin tersingkir terlebih dahulu dan mengubur impian mereka menjadi salah satu bintang musik tenar dalam-dalam.

Sebelum tampil di babak ini, semua peserta tentu mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Mereka ingin tampil bagus dan tidak mengecewakan diri mereka atau pun para fans yang sudah setia mendukung mereka sejak babak Live Audition bergulir.

Dari 12 peserta yang akan tampil ini, masing-masing sudah punya senjata yang mereka harap bisa membantu mereka mendapatkan suara bisa lolos ke babak selanjutnya. Yang jelas, mereka sangat percaya diri untuk bisa tampil dengan gaya masing-masing di ajang ini.

Ditemui Sindonews beberapa waktu lalu, ke-12 peserta Super 12 Rising Star Indonesia Season 2 menegaskan akan memberikan penampilan terbaik. Mereka juga sama-sama optimistis untuk bisa melaju ke babak selanjutnya dengan lagu yang telah mereka pilih.

Salah satunya adalah Valeri Adelia. Dia akan membawakan lagu dengan judul yang sama dengan namanya, Valerie. Lagu ini dipilih Valeri karena dia suka dan bangga dengan lagu itu. Dia akan memberikan sentuhan jazz di lagu ini.

Sementara, Fazrun masih akan setia berdiri di jalur musik rock. Kontestan asal Nusa Tenggara Barat ini mengaku musik rock memberikannya kebebasan untuk berteriak dan berekspresi.

“Saya emang enak aja nyanyi rock bisa jerit-jerit tanpa ada yang tertahan,” ujarnya kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Sedangkan Natasya Elvira akan memberikan kejutan dengan menyanyikan sebuah lagu milik Ayu Ting Ting. Ya, di babak perdana Super 12 Rising Star Indonesia Season 2 ini, Natasya akan menyanyikan lagu dangdut.

Tapi, tentu saja, musiknya akan disesuaikan dengan seleranya, yaitu jazz. Jadi seperti apa nantinya? Natasya pun siap memberikan kejutan.

Lantas bagaimana dengan peserta lainnya? Masing-masing menegaskan akan menunjukkan ciri khas mereka sehingga bisa segera dikenali para penggemar dan pemirsa.

Babak ini juga akan menampilkan para expert yang biasanya memberikan komentar atau saran demi kebaikan penampilan peserta. Mereka adalah Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa, Armand Maulana dan Judika. Para expert ini masing-masing memiliki hak suara sebesar 7% untuk setiap peserta.

Sementara memeriahkan ajang ini, tiga host kondang siap memandu acara ini, yaitu Boy William, Robby Purba dan Nirina Zubir. Babak Super 12 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (6/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2ldtn1B