Agung & Mieke Tambah Porsi Rap Untuk Berikan Nuansa Berbeda – SINDOnews.com (Siaran Pers)

JAKARTAAgung & Mieke telah mempersiapkan dengan matang penampilan mereka di babak Super 12 Rising Star Indonesia Season 2, Senin (6/2/2017). Salah satu persiapan duo suami istri ini adalah menambah bagian rap.

Ini dilakukan karena duo ini ingin memberikan nuansa yang lebih berbeda dalam penampilan mereka. Dia tidak ingin membuat penonton jenuh dan penampilan mereka jadi monoton di atas panggung.

“Jadi kita akan nyanyi yang lebih nge-rap, biar lebih beda, soalnya aku bawain lagu melow,” ujar Agung kepada Sindonews di Jakarta.

Selain itu, menurut Agung, Mieke akan lebih banyak mendapatkan bagian untuk menyanyi. Mengingat, bagian Mieke sangat rendah di pekan sebelumnya.

“Jadi bunda (Mieke) akan lebih banyak nyanyi. Dia bakal dapat bagian nyanyi yang banyak,” katanya.

Keduanya juga berjanji memberikan performa yang baik. Agung mengaku kurang puas dengan penampilan mereka di Final Duel karena suara yang mereka raih tidak terlalu tinggi.

Nampilin yang terbaik aja dan bisa lolos ke babak selanjutnya,” ucap dia.

Babak Super 12 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (6/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.

(alv)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2ldPpQZ