Alycia Tersingkir, Persaingan Top 4 Bakal Makin Ketat – SINDOnews.com (Siaran Pers)

Alycia Tersingkir, Persaingan Top 4 Bakal Makin Ketat – SINDOnews.com (Siaran Pers) - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Alycia Tersingkir, Persaingan Top 4 Bakal Makin Ketat – SINDOnews.com (Siaran Pers), saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Alycia Tersingkir, Persaingan Top 4 Bakal Makin Ketat – SINDOnews.com (Siaran Pers)

lihat juga


Alycia Tersingkir, Persaingan Top 4 Bakal Makin Ketat – SINDOnews.com (Siaran Pers)

JAKARTA – Langkah Alycia akhirnya terhenti di Specta Show 13 Indonesian Idol Junior yang digelar pada Minggu (12/2/2017). Kontestan asal Malang itu terpaksa pulang setelah mendapatkan suara terendah dan masuk bottom two bersama Navis dari Yogyakarta.

Sebenarnya, penampilan Alycia di Specta Show yang mengangkat tema East Meet West kali ini tidaklah terlalu mengecewakan. Pada penampilannya dengan lagu Beautiful milik Christina Aguilera, dia bahkan mendapatkan pujian dari Daniel Mananta dan Vidi Aldiano.

Sementara, saat tampil membawakan lagu Cindai milik Siti Nurhalizah, pujian pun kembali diraih Alycia. Pujian kali ini datang dari Vidi dan Nola B3.

“Yang Kak Vidi ragukan menyanyikan lagu seperti ini adalah kamu dan Sharon, barusan aman, bagus kok. Yang Kak Vidi hargai adalah effort kamu. Kamu itu menujukkan kamu belajar dan itu keras sekali dan hasilnya not bad. Ke depannya, Kak Vidi nggak menyarankan kamu menyanyikan lagu seperti ini. Alycia teknik viokalnya luar biasa,” papar Vidi.

Ketika judging, ketiga juri juga sepakat mengirimkan Alycia ke zona aman. Sayangnya, keputusan juri tidak berlaku mutlak. Pada perolehan suara via SMS dan Google Vote, suara Alycia ternyata yang paling rendah. Dia pun terpaksa tereliminasi.

Kepulangan Alycia akhirnya menyisakan 4 junior yang akan berlaga di Specta Show pekan depan. Persaingan pun bakal kian sengit. Tidak satupun dari 4 junior ini yang rela pulang pekan depan karena grand final sudah di ambang mata. Semuanya pun mau jadi juara. Siapa saja yang bakal berlaga pekan depan? Berikut daftarnya!

1. Abdul Zubair Kadehe (Ayi), 12, Poso
2. Aura Amalia Irza, 12, Medan
3. M. Adhitya Navis, 12, Yogyakarta
4. Sharon Britney Graviella, 10, Bogor

(alv)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2l7Yqyd


Demikianlah Artikel Alycia Tersingkir, Persaingan Top 4 Bakal Makin Ketat – SINDOnews.com (Siaran Pers)

Sekian Informasi Terbaru dari kami Alycia Tersingkir, Persaingan Top 4 Bakal Makin Ketat – SINDOnews.com (Siaran Pers), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Alycia Tersingkir, Persaingan Top 4 Bakal Makin Ketat – SINDOnews.com (Siaran Pers) dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/02/alycia-tersingkir-persaingan-top-4.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.