Andmesh Kamaleng Ubah Aransemen Lagu Yang Dia Bawakan – SINDOnews.com (Siaran Pers)

Andmesh Kamaleng Ubah Aransemen Lagu Yang Dia Bawakan – SINDOnews.com (Siaran Pers) - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Andmesh Kamaleng Ubah Aransemen Lagu Yang Dia Bawakan – SINDOnews.com (Siaran Pers), saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Andmesh Kamaleng Ubah Aransemen Lagu Yang Dia Bawakan – SINDOnews.com (Siaran Pers)

lihat juga


Andmesh Kamaleng Ubah Aransemen Lagu Yang Dia Bawakan – SINDOnews.com (Siaran Pers)

JAKARTA – Kesuksesannya menyanyikan lagu di luar zona nyamannya pekan lalu membuat Andmesh Kamaleng kian percaya diri. Pada babak Super 9 Rising Star Indonesia Season 2, Senin (20/2/2017), Andmesh akan tampil dengan lagu yang sudah diubah aransemennya.

Pada pekan ini, dia akan kembali mencoba tampil dengan lagu yang lebih berbeda dari biasanya. Dia juga bakal menambah aransemen pada lagu yang akan dia nyanyikan.

“Mungkin diarensemen lagi. Dibuat lebih bagus lagi biar dapat nilai yang tinggi,” ujar Andmesh kepada Sindonews di Jakarta.

Agar tampil bagus, Andmesh pun meningkatkan dalam pengahapalan lagu. Dia juga menjaga fisik dan stamina agar tampil maksimal diatas panggung.

“Kalau persiapan sih aku masih hapal lagu, masih memperkenalkan lagu. Persiapan sih lebih ke jaga fisik dan badan, harus sehat terus. Kita mulai pulangnya jam tiga malam dan dua malam, pagi harus kegiatan lagi,” tutur dia.

Andmesh mengaku senang mendapatkan pujian yang didapatkannya. Baginya, pujian itu menambah motivasinya untuk ke depannya.

” Senanglah dapat pujian, jadi lebih semangat dan percaya diri,” katanya.

Babak Super 9 langsung RCTI malam ini, Senin (20/2/2017) dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta,mulai pukul 21.00 WIB. Para pemirsa yang ingin agar jagonnya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.

(alv)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2m2uvp6


Demikianlah Artikel Andmesh Kamaleng Ubah Aransemen Lagu Yang Dia Bawakan – SINDOnews.com (Siaran Pers)

Sekian Informasi Terbaru dari kami Andmesh Kamaleng Ubah Aransemen Lagu Yang Dia Bawakan – SINDOnews.com (Siaran Pers), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Andmesh Kamaleng Ubah Aransemen Lagu Yang Dia Bawakan – SINDOnews.com (Siaran Pers) dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/02/andmesh-kamaleng-ubah-aransemen-lagu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.