Ayi Kembali Mendapatkan Kritikan Vidi Aldiano Karena Pitchy – SINDOnews.com (Siaran Pers)

Ayi Kembali Mendapatkan Kritikan Vidi Aldiano Karena Pitchy – SINDOnews.com (Siaran Pers) - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Ayi Kembali Mendapatkan Kritikan Vidi Aldiano Karena Pitchy – SINDOnews.com (Siaran Pers), saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Ayi Kembali Mendapatkan Kritikan Vidi Aldiano Karena Pitchy – SINDOnews.com (Siaran Pers)

lihat juga


Ayi Kembali Mendapatkan Kritikan Vidi Aldiano Karena Pitchy – SINDOnews.com (Siaran Pers)

JAKARTA – Berbeda dengan tiga kontestan lainnya yakni, Navis, Aura dan Sharon, penampilan Ayi di Specta Show Indonesian Idol, Minggu (19/2/2017), kembali menuai kritikan. Penampilannya pekan ini pun dinilai tidak lebih baik dibandingkan minggu lalu.

Ayi yang tampil berduet bersama Novita Dewi membawakan lagu Ada Apa Dengan Cinta milik Melly Goeslaw itu dinilai kembali mengulangi kesalahan minggu lalu. Menurut Vidi, Ayi sangat pitchy dan nada rendah yang tidak tepat.

“Lagunya hari ini menurut Kak Vidi milih susah-susah gampang. Karena kayaknya Ayi baru mendapatkan lagu yang banyak modulasinya kaya gini. Hari ini sebenernya Ayi masalahnya sama seperti minggu lalu,” papar Vidi.

Tak hanya itu, pelantun Nuansa Bening tersebut juga menilai, selama dua minggu ini kontestan asal Poso ini menyanyi dengan nada yang tidak tepat. Bahkan, bisa dibilang Ayi menyanyi tidak nyambung dengan musik yang mengiringinya.

“Dari awal kamu sangat pitchy. Aku nggak ngerti kamu dua minggu ini, mungkin mau puber, suara mau pecah. Yang aku denger suara sama musik kamu kurang yambung. Yang keynya tepat cuma di akhir,” kritik Vidi.

Pada pekan ini, empat junior yang tersisa di Indonesian Idol diberi kesempatan untuk berduet dengan dua penyanyi kondang Tanah Air, yaitu Regina dan Novita Dewi. Mereka harus berjuang keras untuk bisa masuk tiga besar pekan depan.

(alv)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2l8JEqu


Demikianlah Artikel Ayi Kembali Mendapatkan Kritikan Vidi Aldiano Karena Pitchy – SINDOnews.com (Siaran Pers)

Sekian Informasi Terbaru dari kami Ayi Kembali Mendapatkan Kritikan Vidi Aldiano Karena Pitchy – SINDOnews.com (Siaran Pers), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Ayi Kembali Mendapatkan Kritikan Vidi Aldiano Karena Pitchy – SINDOnews.com (Siaran Pers) dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/02/ayi-kembali-mendapatkan-kritikan-vidi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.