Bakar Kalori Dengan Lakukan Aktivitas Ini Di Rumah – 1Health

Banyak aktivitas di rumah yang efektif membakar kalori. (Pixabay/Kaboompics)

Pernahkah Anda berpikir, bahwa aktivitas sehari-hari Anda di rumah juga efektif untuk membakar lemak? Tak hanya di pusat kebugaran atau arena olahraga, aktivitas-aktivitas di rumah, ternyata juga bisa menjadi tempat yang asyik untuk membakar lemak. Cukup dengan modal untuk lebih bergerak aktif, Anda mampu melakukan berbagai aktivitas rumahan yang bantu membakar kalori. Kira-kira, apa saja aktivitas tersebut?

Menyikat kamar mandi

Selain dapat membuat kamar Anda menjadi lebih bersih dan bebas dari kuman, ternyata menyikat kamar mandi juga sangat efektif membakar kalori dalam tubuh. Dengan melakukan aktivitas ini, Anda mampu membakar kalori sebanyak 143 kcal.

Membersihkan halaman

Membersihkan dedaunan yang jatuh di halaman juga dapat Anda lakukan untuk membakar kalori tubuh. Dengan melakukan aktivitas ini, Anda bisa membakar sebanyak 214 kcal dalam tubuh. Ajaklah anggota keluarga Anda, agar aktivitas ini terasa lebih menyenangkan.

Memandikan hewan peliharaan

Memandikan hewan peliharaan juga bisa Anda lakukan sebagai salah satu upaya membakar lemak. Untuk menambah kalori tubuh yang terbakar, cobalah untuk mengajak hewan peliharaan Anda berjalan-jalan setelahnya selama 30 menit. Aktivitas ini bisa membakar sebanyak kalori tubuh sebanyak 357 kcal.

Mencuci motor atau mobil

Mencuci motor atau mobil juga merupakan ide cemerlang untuk membakar lemak. Aktivitas ini dapat membakar kalori tubuh Anda sebanyak 178 kcal. Lakukanlah aktivitas ini di halaman rumah Anda.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2lWQSzf