Bawa Bensin Sambil Merokok, Pria Ini Tewas Terbakar Di PIK – Detikcom





Jakarta – Seorang pria mengayuh sepeda membawa jerigen bensin sambil merokok. Tiba-tiba muncul percikan api yang kemudian membakar sekujur tubuh pria misterius itu.

Kapolsek Penjaringan AKBP Bismo Teguh menceritakan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pantai Indah Barat, Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin 6 Februari 2017 sekitar pukul 11.45 WIB.

“Ada dua saksi yang melintas di tempat kejadian perkara (TKP) melihat korban yang berada di depannya sedang mengendarai sepeda sambil mengisap rokok dan membawa bensin dalam jeriken,” kata Bismo melalui keterangan tertulis.

Menurut dia, saksi yang bernama Ramon Wijaya (20) dan Eka Agustina (19) kaget karena tiba-tiba keluar percikan api. Api tersebut kemudian menyala dan menyambar badan pria tersebut.

“Sempat juga terdengar ledakan sebanyak satu kali. Setelah itu korban berteriak, ‘Tolong, tolong’. Akhirnya datang saksi lain yang berprofesi sebagai petugas keamanan menyemprotkan alat pemadam,” ungkap Bismo.

Api yang membakar tubuh pria tersebut berhasil dipadamkan. Namun, pria tersebut tewas karena sekujur tubuhnya terbakar. Sepeda milik pria tersebut juga hangus terbakar. Selanjutnya, jasad pria tersebut dibawa ke RSCM untuk diautopsi.

(aan/fdn)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2kHy9Hn