Beredar Foto Firza Husein Tanpa Hijab Di Tahanan – Poskotanews

JAKARTA (Pos Kota) – Dahlia Zein, kuasa hukum Firza Husein menegaskan, kondisi kliennya saat ini menurun. Hal tersebut lantaran beberapa isu yang muncul setelah dirinya dijadikan tersangka atas kasus perencanaan makar dan ditahan di Mako Brimob.

“Klien kami sekarang di Rutan Mako Brimob kondisinya drop banget karena ada penyempitan pembuluh darah dan jantung koroner dan akan diperiksa lagi di Rumah Sakit Mako Brimob,” ujar Dahlia di Polda Metro Jaya, Senin, (6/2/2017).

Selain itu, hal lain membuat kliennya syok adalah beredar foto di media sosial dimana memperlihatkan kondisi Firza saat berada di tahanan tanpa menggunakan hijab.

pengacara-firza

Dahlia Zein, kuasa hukum Firza Husein saat beri keterangan pers

“Kemarin adiknya Firza dapat info ada di Twitter atas nama @Ratu_adil itu foto Firza di rutan disebarkan di Twitter, itu membuat Firza syok, karena itu ada gambar Firza lagi tidur tanpa hijab itu sempat diviralkan,” bebernya.

Dahlia curiga ada oknum tertentu yang sengaja menghancurkan Firza dengan memberondong permasalahan dari segala arah untuk tujuan tertentu. “Kami saja sebagai kuasa hukum apabila kami datang menjenguk Firza di Mako Brimob handphone kita taruh didepan,” katanya.

Dahlia menjelaskan, kesehatan Firza sudah menurun semenjak belum dijemput paksa oleh Kepolisian dirumahnya, bahkan saat akan di bawa ke Mako Brimob dirinya sempat meminta mampir ke Rumah Sakit untuk memeriksakan kesehatan.

“Pada waktu diambil (ditangkap Polisi) pada 1 Februari, saudari Firza bilang tolong mampir dulu ke Rumah Sakit karena beliau lagi nggak enak badan kondisinya. Dan saat itu sama dokter hanya dikasih obat biasa tanpa pemeriksaan lebih lanjut karena harus segera dibawa ke Mako Brimob. Mungkin karena syok kemarin drop dan sekarang tambah drop lagi,” pungkas Dahlia.

Seperti diketahui, Firza Husein dicokok aparat kepolisian di rumah orang tuanya di Kawasan Lubang Buaya, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa, (31/1/2017), atas kasus dugaan perencanaan makar. Selanjutnya, Firza langsung digelandang ke Markas Korps Brimob pada pukul 13.00 WIB. (Yendhi)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2kcKIXF