Bikin Tangan Gigi Hadid Jadi 'Cacat', Vogue Dihujat Netizen – Wow Keren

Lihatlah ada yang aneh dalam foto cover majalah Vogue edisi perayaan ultah ke-125.

WowKeren.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-125 tahun, cover majalah Vogue mengambil tema perbedaan dengan menampilkan sejumlah model terkenal. Mulai dari Kendall Jenner, Liu Wen, Ashley Graham, Adwoa Aboah, Vittoria Ceretti, dan Imaan Hammam, hingga Gigi Hadid berfoto bersama untuk merepresentasikan kecantikan yang beragam.

Sekilas ketujuh model tersebut terlihat sempurna dengan pose saling merangkul. Namun ternyata ada sebuah pemandangan aneh yang membuat pembaca setia dan juga netizen tidak puas dengan kerja Vogue kali ini.

Dilansir Dailymail, banyak pengguna sosial yang menyadari tangan Gigi Hadid yang melingkar di dekat pinggang Ashley terlihat lebih panjang. Mereka menuduh Vogue telah mem-photoshop tangan Gigi Hadid untuk menutupi perut Ashley Graham agar terlihat lebih kurus.

Di antara keenam model, Ashley memang yang tampak lebih berisi. Ia juga satu-satu model yang menutupi pahanya dengan lengannya ketika semua rekannya saling memeluk.

Gara-gara hal itu, Vogue pun langsung menuai hujatan dari publik. Pasalnya, photoshot ini tidak mencerminkan tema “Beauty Revolution”, yang berarti cantik tak harus berkulit putih, langsing dan semuanya yang selama ini diyakini banyak orang.

Apa yang terjadi pada tangan Gigi Hadid?” tanya seorang netter. “Tangan dan lengan Gigi pajangnya satu mil. ‘Beauty revolution’ tapi masih mencoba untuk membuat Ashley Graham terlihat lebih langsing,” sindir pengguna media sosial.

Photoshop mengerikan ketika seorang menuliskan wanita-wanita itu tidak tampak nyata dan seperti boneka yang dilukis,” komentar lainnya. “Itu menyedihkan karena ia cantik dan kakinya tidak gendut. Seharusnya, ia tidak menutupinya atau merasa tak nyaman di samping mereka.

Tak lama setelah foto cover ini diperbicangkan, Ashley akhirnya buka suara. Lewat Instagramnya, ia menegaskan bahwa dirinya yang ia memilih berpose seperti itu.
“Aku memilih bergaya sepert itu. Tidak ada yang menyuruhku,” ujarnya mengenai tangannya yang menutupi pahanya. (wk/kr)

Berita Gigi Hadid terkait :
Tirukan Wajah Budha, Gigi Hadid Dituding Lecehkan Orang Asia
Nonton Film Bareng, Gigi Hadid Kena ‘Marah’ Zayn Malik Gara-Gara Ini
Zayn Malik Bisa Dilarang Masuk Amerika, Gigi-Bella Hadid Ikut Demo Protes Donald Trump
Pakai Cincin di Jari Manis, Gigi Hadid Terima Lamaran Zayn Malik?
Lihat berita terbaru Gigi Hadid …

Koleksi foto Gigi Hadid terkini (21 foto):

‘;
htmlcode += ‘

Beli Sekarang …

‘;
htmlcode += ‘

‘;
for (var i in json.products) {
var new_row = ((i%cols)==0);
htmlcode += ‘
‘;
htmlcode += ‘
‘;
htmlcode += ‘‘;
htmlcode += ‘

‘;
htmlcode += “http://ift.tt/2jHOZCZ;;
htmlcode += “http://ift.tt/2jHOZCZ;;
htmlcode += “http://ift.tt/2jHOZCZ;;
htmlcode += ‘

‘;
}
htmlcode += “http://ift.tt/2jHOZCZ;;
htmlcode += ‘

‘;
for (i in json.impression_pixels) {
htmlcode += ‘‘;
}
div.innerHTML = htmlcode;
};

Source link


Sumber: http://ift.tt/2k7Ld4z