Cat Rambut Pertama Di Dunia Yang Bisa Berubah Warna Sesuai Cuaca – Merdeka.com

Merdeka.com – Kalau kamu sudah cukup terkagum-kagum dengan cat rambut yang bisa menyala dalam kegelapan, kamu bakal lebih terkagum-kagum lagi dengan yang satu ini. Pasalnya, cat rambut ini bisa membuat mahkotamu berubah-ubah warna.

Dilansir Bored Panda, Lauren Bowker telah mengkreasikan cat rambut pertama di dunia yang bisa berubah warna setiap waktu. Bukan ilusi optik semata, rambut yang disemir dengan cat produksi The Unseen akan menunjukkan warna yang berbeda tergantung cuaca.

Cat rambut yang bisa berubah warna dari The Unseen. 2017 The Unseen

Perubahan warna rambut dipicu suhu lingkungan sekitar. Jika cuaca hangat, perlahan-lahan rambut berubah menjadi kemerahan seperti api. Jika suhu udara rendah, warna cerahnya akan semakin pudar.

Cat rambut yang bisa berubah warna dari The Unseen. 2017 The Unseen

Tak diketahui apa bahan yang digunakan untuk membuat cat rambut keren ini. Yang pasti, cat rambut bersifat semi-permanen. Warnanya baru luntur setelah rambut mengalami beberapa kali pencucian.

Berminat mencoba semir rambut ajaib ini? Sayangnya, produk The Unseen masih belum tersedia di pasaran. Lauren masih mencari mitra untuk mengembangkan dan memproduksi produk ini. Jika sudah dipasarkan, bukan tidak mungkin rambut yang bisa berubah-ubah warna akan menjadi tren di dunia kecantikan. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. [tsr]

Source link


Sumber: http://ift.tt/2l39HMO