Cerita Perkenalan Firza Husein Dan Rizieq Shihab – News Liputan6.com

Cerita Perkenalan Firza Husein Dan Rizieq Shihab – News Liputan6.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Cerita Perkenalan Firza Husein Dan Rizieq Shihab – News Liputan6.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Cerita Perkenalan Firza Husein Dan Rizieq Shihab – News Liputan6.com

lihat juga


Cerita Perkenalan Firza Husein Dan Rizieq Shihab – News Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta – Pengacara tersangka dugaan upaya makar Firza Husein mengungkapkan kliennya bertemu Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab saat kegiatan pengajian di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

“Itu telah berlangsung dua tahun lalu,” kata pengacara Firza, Dahlia Zein di Jakarta.

Dahlia mengungkapkan, saat itu Firza diajak temannya mengikuti pengajian rutin di Pondok Pesantren Rizieq, Megamendung, kemudian berkenalan. Dia menegaskan, selama ini hubungan Firza dengan Rizieq adalah hubungam murid dan guru untuk mendalami ilmu keagamaan.

Dahlia menyatakan, selama beberapa waktu terakhir Firza tidak aktif mengikuti pengajian Rizieq karena sibuk sebagai pengusaha.

Saat ini polisi tengah menyelidiki kasus dugaan chat seks yang antara Firza Husein dan Rizeq Shihab.

Chat seks Firza Husein dengan orang yang diduga Rizieq Shihab tersebar di dunia maya dari situs baladacintarizieq. Tak hanya chat seks saja, foto syur Firza Husein juga terpajang di dalam situs tersebut.

Sejumlah masyarakat pun melaporkan kasus ini ke polisi. Mereka adalah Aliansi Mahasiswa Anti Pornografi dan Henry Yoso. Kasus chat seks itu pun sudah naik statusnya dari penyelidikan ke penyidikan.

Sementara itu, Rizieq Shihab telah membantah kebenaran video yang memuat chat tersebut.

“Menyangkut video yang beredar, saya dari FPI dan GNPF MUI, hanya bisa mengatakan video yang beredar itu semuanya fitnah, dan itu merupakan ujian dari perjuangan kita,” ungkap Rizieq di Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan, 1 Februari 2017.

Ia menjelaskan, wanita yang berada di rekaman video itu telah mengonfirmasi melalui kuasa hukumnya bahwa video yang beredar tersebut tidak benar dan semuanya itu merupakan fitnah.

“Satu hal yang harus kita ingat wanita yang ada di video tersebut sudah mengonfirmasi melalui kuasa hukumnya menanggapi dengan siaran pers suara maupun chat tidak diakuinya. Dikatakan oleh bersangkutan itu sebagai fitnah dan akan menuntut semua yang melakukan fitnah dengan video tersebut,” kata Rizieq Shihab.

Adik kandung Firza Husein, Fifi Husein, juga membantah kebenaran tuduhan chat seks tersebut. “Saya cuma bilang kalau itu fitnah,” tutur Fifi di kediamannya, Jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa 31 Januari 2017.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2liKjE0


Demikianlah Artikel Cerita Perkenalan Firza Husein Dan Rizieq Shihab – News Liputan6.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Cerita Perkenalan Firza Husein Dan Rizieq Shihab – News Liputan6.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Cerita Perkenalan Firza Husein Dan Rizieq Shihab – News Liputan6.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/02/cerita-perkenalan-firza-husein-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.