Diabetes Pernah Ancam Karier Nacho Fernandez Bersama Real Madrid – Bola.com

Diabetes Pernah Ancam Karier Nacho Fernandez Bersama Real Madrid – Bola.com - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Diabetes Pernah Ancam Karier Nacho Fernandez Bersama Real Madrid – Bola.com, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Diabetes Pernah Ancam Karier Nacho Fernandez Bersama Real Madrid – Bola.com

lihat juga


Diabetes Pernah Ancam Karier Nacho Fernandez Bersama Real Madrid – Bola.com

Bola.com, Madrid – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengaku pernah mengkhawatirkan kariernya sebagai pesepak bola karena didiagnosis mengidap diabetes. Beruntung, Nacho masih bisa melanjutkan kiprahnya bersama El Real hingga saat ini. 

Nacho mengawali kariernya bersama tim junior Real Madrid sebelum menjalani debut profesional pada April 2011. Dia didiagnosis dokter menderita penyakit diabetes saat berusia 12 tahun.

“Saya bermain untuk Real Madrid selama dua tahun dan itu masa yang sulit. Saya ingat, saat datang ke rumah sakit, saya salah menemui dokter,” tutur Nacho, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Dokter mengatakan bahwa saya tidak bisa terus bermain sepak bola dan itu akhir pekan yang sangat buruk bagi saya,” Nacho menambahkan.

Rupanya, Nacho salah menemui dokter dan dirinya pun terbebas dari diagnosis mengidap diabetes. Kendati demikian, hal itu membuat pemain berusia 27 tahun itu lebih menjaga kesehatan.

“Akan tetapi, saya menemui dokter Ramires tiga hari kemudian. Dia adalah seseorang yang sangat saya sukai. Dia mengatakan hal yang sebaliknya, karier saya di sepak bola sama sekali belum berakhir,” kata Nacho.

“Saya beruntung bisa bermain sepak bola. Saya menyukai semua olahraga, terutama karena sangat penting melakukan aktivitas fisik. Saya tidak memiliki pantangan. Saya sedikit lebih berhati-hati terhadap sejumlah makanan, namun saya mengonsumsi segalanya dan beruntung itu bisa dikontrol,” ujarnya.

Nacho baru saja mencatatkan penampilan ke-100 bersama Real Madrid. Itu terjadi ketika dia tampil dalam laga kontra Ossasuna di Stadion El Sadar pada pekan ke-24 La Liga musim 2016-2017, Sabtu (11/2/2017).

Bersama Real Madrid, Nacho Fernandez mencatatkan 21 penampilan dalam berbagai ajang sepanjang musim 2016-2017. Dia tengah bersiap untuk membantu El Real menjamu Napoli di Santiago Bernabeu dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim ini, Rabu (15/2/2017).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Source link


Sumber: http://ift.tt/2lIGriV


Demikianlah Artikel Diabetes Pernah Ancam Karier Nacho Fernandez Bersama Real Madrid – Bola.com

Sekian Informasi Terbaru dari kami Diabetes Pernah Ancam Karier Nacho Fernandez Bersama Real Madrid – Bola.com, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Diabetes Pernah Ancam Karier Nacho Fernandez Bersama Real Madrid – Bola.com dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/02/diabetes-pernah-ancam-karier-nacho.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.