Dua Tersingkir, Ini 10 Besar Finalis Rising Star Indonesia – Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Satu per satu kontestan mulai tersaring di babak 12 besar Rising Star Indonesia. Setelah melalui persaingan ketat, akhirnya peserta yang maju ke babak 10 besar telah ditentukan.

Dalam show yang digelar semalam (6/2), dua peserta yang mendapat vote terendah harus tersingkir. Mereka adalah Natasya Elvira dan Valeri Adelia yang mendapat poin masing-masing 72 dan 76%.

Rata-rata kontestan mendapat angka di atas 80%, sehingga memberi standar yang cukup tinggi. Zerosix Park, band asal Samarinda tampil paling memukau dengan total vote mencapai 92%.

Anang Hermansyah yang cukup selektif bahkan memberi pujian setinggi langit atas penampilan Zerosix yang membawakan lagu James Brown I Got You (I Feel Good). Menurutnya, aksi mereka telah berada di level yang berbeda dari sebelumnya.


“Ini seperti bintang tamu. Mereka belum menikmati panggung profesional tapi sudah terasa profesional,” kata Anang Hermansyah kepada para personel Zerosix Park.

Dengan hasil pertarungan semalam, 10 peserta dinyatakan lolos ke babak Rising Star Indonesia selanjutnya. Mereka adalah Fazrun, Fauziyah Khalida, Andmesh Kamaleng, Anisa Cahyani, Trio Wijaya, Zerosix Park, Julian, Bening Ayu, Fadhilah Intan, dan Agung Mieke.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2li6nxA