Dukung Kampanye Peduli Kanker Lewat 'YKI Family Funwalk 2017' – Dream

Bersama Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Wardah, Yayasan Kanker Indonesia (YKI) berikan penyuluhan peduli kanker sejak dini.

Dream – Wardah kosmetik kembali mendukung program kepedulian terhadap penderita kanker. Melalui acara Family Funwalk 2017, Wardah bersama Yayasan Kanker Indonesia (YKI) memberikan sosialisasi pentingnya pencegahan dan deteksi dini kanker.

Berlangsung di Gedung Arthaloka Jakarta, acara Family Funwalk 2017 dihadiri oleh Menteri kesehatan Nila Moeloek dan ketua YKI, Aru Wisaksono Sudoyo. Keduanya memberikan sosialisasi mengenai pentingnya pencegahan dan deteksi kanker sejak dini.

 wardah

Pada acara tersebut, pihak Wardah juga memberikan bantuan secara simbolis kepada YKI yang disaksikan langsung oleh Menkes Nila Moeloek.

” Kita support dengan memberikan 500 juta pertahun kepada YKI untuk memberikan sosialisasi ke daerah-daerah di Indonesia pencegahan kanker dengan deteksi dini,” ujar Komisaris Wardah, Nurhayati Subakat di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu 26 Februari 2017.

 wardah

Ditambahkan Nurhayati, acara seperti ini sudah tahun kedua digelar Wardah, bekerjasama dengan YKI. ” Sesuai visi dan misi Wardah ingin melakukan perubahan dan bermanfaat untuk orang banyak, ini sudah tahun ke dua. Bakal menjadi konsen tahunan,” imbuhnya.

Melalui acara ini, Wardah ingin menginspirasi wanita Indonesia untuk peduli terhadap kanker dengan mau melakukan pendeteksian sejak dini.

” Target dari Wardah, penderita bisa berkurang dengan adanya deteksi dini kanker dari awal. Bersama ini kami juga mengajak para wanita untuk meminimalkan gangguan kesehatan dengan bergaya hidup yang sehat dan aman. Salah satunya dengan penggunaan kosmetik dan skin care yang berbahan baku aman,” tambah Public Relation Wardah Suci Hendrina.

Berikan Reaksimu Tentang Artikel di Atas


Resep Sambal Goreng Kentang Ati

Source link


Sumber: http://ift.tt/2lJCCZA