INDOPOS.CO.ID Sabet Juara 3 BPJS Ketenagakerjaan Journalists Club – Indopos

APRESIASI JURNALIS : Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto (tiga dari kanan), bersama pemenang dan direksi lainnya, saat penyerahan piala kepada pemenang lomba karya jurnalistik 2016, di Jakarta, Kamis (9/2). Selain mengapresiasi karya jurnalistik wartawan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT BPJSTK yang ke 39. Foto: UKON FURKON SUKANDA/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – BPJS Ketenagakerjaan Journalists Club (BPJSTKJC) bersama Divisi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan menyelenggarakan BPJS Ketenagakerjaan Journalistic Award 2016. Kompetisi ini diselenggarakan untuk mengajak para jurnalis dari berbagai daerah untuk ikut meramaikan kompetisi ajang penulisan tentang BPJS Ketenagakerjaan dengan tema ”Persiapan Diri Menjelang Hari Tua.”

Penyerahan berlangsung di Resto Pulau Dua, Jakarta, yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama BPJS Keteangakerjaan Agus Susanto (9/2) kemarin. ”Kami perlu kerjasama dengan banyak pihak termasuk media tolong bantu kami untuk menyebarkan informasi ke masyarakat tentang pentingnya manfaat program BPJS Ketenagakerjaan,” ungkap Agus.

Tim Juri yang terdiri dari – Ahmad Kurnia Soeriawidjaja, mantan Wartawan Majalah Tempo, dan dosen di berbagi perguruan tinggi, – Naufal Mahfudz, Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, – Abdul Latief Algaff, Direktur Utama Dana Pensiun Karyawan (DPK) BPJS Ketenagakerjaan dan – Ridwan Max Sidjabat, mantan Wartawan Senior The Jakarta Post dan Ketua Umum Pusat Kajian Jaminan Sosial Nasional (PKJSN) memutuskan pemenang kompetisi adalah Juara 1 Edi Hardum, beritasatu.com, Jakarta, dengan tema ”JHT Kembalikan ke Filosofinya, Pemerintah Jangan Tunduk Kepada Desakan Massa.”

Juara 2 Feril Nawali, Rakyat Merdeka Online, Jakarta, dengan tema ”Pemerintah Mesti Perkuat Regulasi Jaminan Sosial, Biar Tak Ada Manula Terlantar.” Juara 3 Dani Tri Wahyudi, INDOPOS.CO.ID, Jakarta, dengan tema “Pengambil JHT Utang Budi Ke BPJS Ketenagakerjaan.”

Kompetisi penulisan ini diharapkan mampu meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan dan manfaat Jaminan Hari Tua (JHT) untuk kehidupan pekerja setelah memasuki usia pensiun nanti. (dni)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2k9w7jJ