Ini Alasan Natasha Dirikan Cabang Di Pamekasan – Beritajatim

Pamekasan (beritajatim.com) – Tingginya animo dan apresiasi masyarakat Madura menjadi alasan Natasha Skin Clinic Center di daerah yang identik dengan slogan Bumi Gerbang Salam.

Keberadaan Natasha yang berada di  Jl Mandilaras Nomor 43 Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan, sekaligus menjadi cabang ke-91 dari seluruh jumlah Natasha yang tersebar di berbagai tanah air di Indonesia.

“Animo dan respon teman-teman di Madura luar biasa, hal ini sudah terjadi sebelum mulai buka cabang disini,” kata Area Manager Jawa Timur, Bali, Mataram dan Kupang, Susi Laningtyas Indrawati, Jumat (24/2/2017).

Dipilihnya Pamekasan sebagai cabang baru Natasha Skin Clinic Center, karena sebagian besar mambers juga berasal dari daerah yang juga dikenal dengan sebutan Pulau Garam. “Berdasar catatan kami, jumlah mambers di Madura terdaftar sebanyak 2 ribu orang,” ungkapnya.

“Jadi dengan tingginya respon dan apresiasi masyarakat Madura, itu menjadi modal kuat untuk Natasha. Sehingga memutuskan untuk membuka cabang baru di Pamekasan, demi memberikan pelayanan lebih baik bagi seluruh pasien kami,” tegasnya.

Guna memberikan layanan maksimal, pihaknya juga Natasha Pamekasan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mempuni dan mutakhir. “Demi memanjakan pasien, kuita siapkan 6 ruang treatmen dengan kapasitas 23 bed, 2 ruang konsultasi, 1 ruang sterilasasi, ruangan perawatan, laser C02 dan fasilitas lainnya,” jelasnya.

Pihaknya juga akan memanjakan pelanggan dengan penawaran terbaik berupa diskon 25 persen untuk perawatan dan 15 persen untuk pembelian krim selama grand opening, terhitung mulai Sabtu (25/2/2017) hingga Jum’at (24/3/2017) mendatang.

“Dalam operasional cabang ini, kita juga menyiapkan dua orang dokter profesional (dr Egra Ghea Susanti dan dr Fitriana Nurwinarsih). Semoga kita bisa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pasien,” harapnya. [pin/suf]

Source link


Sumber: http://ift.tt/2mlAwxt