Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Terbakar Di Pantai Indah Kapuk – News Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan dengan keadaan terbakar hampir di seluruh bagian tubuhnya di pinggir Jalan Pantai Indah Kapuk (PIK) Penjaringan, Jakarta Utara, sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi.

Sebelum ditemukan tewas, persis dekat pria 170 cm itu terdengar bunyi ledakan.

Hasil pemeriksaan saksi di lokasi menyebutkan, bahwa pria itu terlihat mengendarai sepeda dan membawa dua galon isi bensin di kanan dan kiri belakang sepeda sambil merokok.

“Ada dua saksi melintas di TKP melihat korban yang berada di depannya dengan mengendarai sepeda sambil menghisap rokok dan membawa bensin di jerigen,” kata Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono di kantornya, Senin (6/2/2017).

Ia melanjutkan, warga dan saksi yang di lokasi sempat dikagetkan dengan suara ledakan dua kali. Namun saksi di lokasi sempat melihat ada percikan api sebelum ledakan.

“Keluar percikan api lalu menyambar ke badan korban dan terdengar ledakan. Korban berteriak tolong kemudian ada saksi yang merupakan security setempat semprotkan menggunakan alat pemadam. Tetapi tetap nyawa korban tidak tertolong lagi,” beber Sungkono.

Saat ini jenazah pria tanpa identitas itu sudah dibawa ke RSCM Jakarta guna kepentingan autopsi. Pemeriksaan saksi-saksi pun dilanjutkan. Tapi sampai saat ini belum ada pihak atau keluarga korban yang menghubungi polisi.

“Ya masih diperiksa lagi saksi-saksi. Sampai saat ini dugaan sementara itu ya merokok terus merembet baranya terus meledak. Tapi masih sementara ya,” tutup Sungkono.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2jV5K0M