Kakek Cabuli Anak Dibawah Umur – Sumatera Ekspres Online

PALEMBANG – Pencabulan terhadap anak di bawah umur, dilakukan Kakek Ab (70) terhadap Av (5) yang merupakan tetangga korban sendiri. Kakek yang beralamat di Jalan Melati I, Blok K 52, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang, tersebut memuaskan nafsu bejatnya di rumahnya.
Tak terima dengan kejadian itu, Av bersama ibunya, Maya (27) melaporkannya ke petugas SPKT Polresta Palembang, kemarin (20/2). Di hadapan petugas, Maya mengaku baru mengetahui anaknya sudah dicabuli tetangganya itu saat anaknya mengeluh kesakitan saat buang air kecil.
Kejadiannya sendiri berlangsung pada Januari 2017 lalu. Saat anaknya itu diajak terlapor main ke rumahnya dan terlapor pun langsung membuka celana dalam korban dan memasukkan jarinya ke dalam kemaluan korban.
Setelah melakukan aksi bejatnya itu, terlapor pun memberikan uang Rp1.000 dan menyuruh korban kembali pulang ke rumahnya. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengaku sudah menerima laporan dan bakal segera diusut. “Kita bakal segera usut perkaranya,” tandasnya. (chy/ce2)

Source link


Sumber: http://ift.tt/2m6zUM8