Kondom Di Manimarket Laris Manis Dibeli Saat Valentine – Bangka Pos

Kondom Di Manimarket Laris Manis Dibeli Saat Valentine – Bangka Pos - Hallo sahabat Informasi Terbaru, Pada sharing Info Terbaru kali ini yang berjudul Kondom Di Manimarket Laris Manis Dibeli Saat Valentine – Bangka Pos, saya telah menyiapkan informasi tekini di sekitar anda. Mudah-mudahan isi postingan Infoterbaru yang saya tulis ini menambah wawasan anda. okelah, cekidot informasi terbaru dari kami.

Judul Post : Kondom Di Manimarket Laris Manis Dibeli Saat Valentine – Bangka Pos

lihat juga


Kondom Di Manimarket Laris Manis Dibeli Saat Valentine – Bangka Pos

BANGKAPOS.COM – Produk yang dijual di minimarket ini laris diburu warga saat Hari Valentine.

Produk tersebut bukanlah sebuah cokelat ataupun bunga yang begitu identik dengan hari valentine.

Melainkan sebuah produk yang terbuat dari karet latex yang biasa digunakan oleh pria saat hendak berhubungan intim, yakni kondom.

Baca: Wanita Ini Hamil Selama 2 Tahun, Bayi yang Dilahirkan Sangat Mengejutkan

Berdasarkan pantauan TribunnewsBogor.com, Selasa (14/2/2017) pukul 20.00 WIB, di satu diantara minimarket di Kota Bogor hanya tampak lima bungkus kondom dengan tiga jenis merek yang berbeda berada di rak penyimpanan produk.

Menurut seorang karyawan minimarket yang enggan memberikan identitasnya, penjualan kondom di minimarket tersebut terbilang cukup meningkat saat hari valentine maupun beberapa hari jelang valentine.

Baca: Dewi Perssik Ngamuk Karena Sering Dipegang-pegang, Si Cowok Bilang Begini

“Ya lumayan meningkat, dari tiga hari yang lalu sudah banyak yang beli, biasanya belinya pada malam hari,” ujar pria berkumis tipis itu kepada TribunnewsBogor.com.

Lanjut dia mengatakan bahwa mayoritas yang membeli kondom di minimarket tersebut adalah orang dewasa.

“Ya anak muda mah jarang, kebanyakan orang dewasa,” terangnya.

Baca: Mengharukan, Gadis Cacat Ini Akhirnya Dapatkan Pernikahan Impiannya

Kondom yang dijual di minimarket itu pun bervariasi mulai dari Rp 8.500 sampai Rp 25.200, dengan berbagai jenis dan rasa yang berbeda.

Source link


Sumber: http://ift.tt/2kuO4Vb


Demikianlah Artikel Kondom Di Manimarket Laris Manis Dibeli Saat Valentine – Bangka Pos

Sekian Informasi Terbaru dari kami Kondom Di Manimarket Laris Manis Dibeli Saat Valentine – Bangka Pos, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan informasi terbaru kali ini.

Anda baru saja membaca artikel Kondom Di Manimarket Laris Manis Dibeli Saat Valentine – Bangka Pos dengan url permalinknya adalah http://dikut.blogspot.com/2017/02/kondom-di-manimarket-laris-manis-dibeli.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.